Eat & Drink Food
Promosi Makan Malam Terbaik Hari Valentine 2020 di Hotel Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/13 14:02

Kebanyakan orang menganggap Hari Valentine sebagai salah satu momen paling ditunggu tahun ini, terutama bagi mereka yang berpasangan. Makan malam di hari istimewa bersama kekasih Anda bisa menjadi pilihan yang baik. Nikmati momen dua orang ini dengan promosi Makan Malam Hari Valentine 2020 di Hotel Jakarta.

1. AYANA MidPlaza, JAKARTA
Rayakan kisah cinta kamu dengan menu makan malam 4 set menu romantis pada 14 Februari di AYANA Midplaza, JAKARTA. Tambahkan sebotol anggur atau sampanye untuk malam yang benar-benar berkesan di restoran Blue Terrace atau JimBARan Lounge.

4-Courses Set Menu Dinner (food only) IDR 888,000++
4-Courses Set Menu Dinner with 2 glasses of house pouring sparkling/rose/white/red wine IDR 1,288,000++
4-Courses Set Menu Dinner with 1 bottle of house pouring sparkling/rose/white/red wine IDR 1,688,000++

For reservations, please call +62 21 2510 888 or e-mail at 

Address: Jl. Jend. Sudirman No.Kav 10-11, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat
Phone: (+6221) 2510888
IG: ayanajakarta
Website

 

2. Keraton at the Plaza
Ikuti perjalanan romantis bersama orang-orang terkasih Anda dengan One Fine Evening di Bengawan atau rangkul cinta dengan gaya kasual yang bergaya di La Moda. Mulailah malam romantis dengan segelas anggur bersoda dan amuse-bouche, diikuti oleh Asapagus hijau asap, kerang Hokkaido yang dibakar & 2 macam kaviar dan bisque Lobster dengan kue kepiting, adas, dan sambal matah sebagai hidangan pembuka yang sempurna untuk mengatur suasana hati. Kemudian, beri makan pilihan Anda, Wagyu tenderloin yang dimasak lambat dengan kentang tumbuk, foie gras, dan truffle. Tutup malam yang menawan dengan catatan manis dengan hidangan penutup dari kue coklat putih dengan hati raspberry Crème brûlée. Makan malam tersedia mulai pukul 19.00 hingga 22.30 di Bengawan, Keraton di restoran khas The Plaza di lantai 7. Pengalaman dan manjakan diri dalam menu makan malam romantis 5 macam dengan harga IDR 1.600.000 ++ per pasangan di Bengawan.

La Moda Jakarta juga mengambil panggung untuk perayaan hari kasih sayang, para tamu diundang untuk menikmati menu 4-kursus dalam suasana ramping berkelas Plaza Indonesia. Pasangan dapat menikmati sup Asparagus yang menyegarkan dan Scallop Hokkaido untuk memulai, diikuti Chicken Ballouttine yang disajikan dengan ubi ungu, asparagus panggangan, dan jus ayam putih. Mengakhiri malam dengan hidangan penutup Touch of Love yang dikuratori, dibuat khusus dari Guanaja mousse, krim raspberry, kue beludru merah dengan raspberry sorbet. Pasangan dapat menikmati makan malam romantis di La Moda dengan IDR 380.000 ++ per orang hanya tersedia pada 14 Februari 2020.

Address: Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 15, Gondangdia, Jakarta Pusat
Phone: (+6221) 50680000
IG: keratonjakarta
Website

 

3. Raffles Jakarta
Nikmati makan malam Valentine yang luar biasa di The Dining Room di Raffles Jakarta. Terletak di lantai 12, menghadap cakrawala kota dengan jazz live yang halus di latar belakang, dapur terbuka akan menyajikan menu lima hidangan bersama dengan pasangan Champagne yang istimewa. Harga Rp3.000.000 ++ per pasangan. Satu tamu yang beruntung akan berkesempatan memenangkan perhiasan dari Frank & Co, senilai IDR 40.000.000.

Rayakan cinta di Raffles Jakarta, karena Arts Café oleh Raffles menawarkan pengalaman bersantap romantis dengan prasmanan kuliner yang terinspirasi oleh Valentine. Dari makanan laut premium segar dan beragam spesialisasi internasional, dapur pamer juga akan menyajikan berbagai hidangan khas berlapis ke meja Anda. IDR 1.100.000 ++ per pasangan termasuk aliran bebas minuman non-alkohol.

Pengalaman bersantap romantis pribadi tersedia di tepi kolam renang di Taman Hendra Gunawan. Nikmati makan malam yang indah untuk dua orang di cabana pribadi, dengan kepala pelayan pribadi di bawah langit malam berbintang. Sesuaikan pengalaman ini untuk menjadikannya istimewa bagi orang yang dicintai. Tarifnya Rp 2.500.000 ++ per pasangan 5 set menu makan malam termasuk minuman non-alkohol dan segelas Champagne pada saat kedatangan.

Address: Ciputra World 1, Jl Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan
Phone: +62 21 2988 0888
IG: raffleshoteljakarta
Website

 

4. The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Bagi para sejoli yang ingin merayakan romansa di Lagoon Cafe yang legendaris, mereka dapat menikmati makan malam empat menu yang intim.  Pada hari istimewa itu, Hotel akan dihiasi dalam dekorasi bertema Hari Valentine khusus untuk pasangan yang mencari suasana romantis dan melamun.  Pengunjung dapat mempelajari menu lezat ini mulai pukul 18:00 - 21:00 pada 14 Februari 2020.

Sebagai permulaan, ini dimulai dengan “ Hitomebore membakar Salmon Norwegia dalam miso-diasinkan Jepang dengan jalapeno Peru dan saus daun ketumbar yang di atasnya ditaburi berbagai macam sayuran segar.  Untuk hidangan sup, pasangan akan menikmati "Séduction", menggiurkan bisque lobster Prancis dengan busa tarragon dan roti bawang putih panggang.  Dilanjutkan dengan hidangan utama, semua burung cinta akan merasakan "Animo Gemella", perkawinan Iga Pendek AS yang lezat yang direbus dalam bumbu Italia dan Scallop Hokkaido yang menyengat disertai dengan pure kentang, jus daging sapi muda, wortel bayi rebus, dan Asparagus hijau bakar.  Dan untuk hidangan penutup, akan ada "Buah Terlarang" mousse apel yang menyenangkan dengan jeli apel yang disajikan dengan cokelat Belgia dan kenari karamel.

For inquiries and reservations please contact (021) 5703600 ext 1171 or email [email protected].

 

5. Pullman Jakarta Central Park
Pullman Jakarta Central Park menghadirkan momen Valentine yang indah untuk burung-burung cinta yang akan mengubah malam Anda menjadi kenangan manis. Hari Valentine ini, manjakan seseorang yang istimewa dengan makan malam prasmanan romantis yang disiapkan khusus oleh Tim Kuliner.  Makan malam dimulai dengan mocktail gratis pada saat kedatangan untuk menyambut pasangan sebelum memasuki makan malam bertema Valentine yang romantis.  Untuk menambahkan sedikit sentuhan manis, setiap wanita akan menerima setangkai bunga mawar yang indah di atas meja. Makan malam prasmanan yang mewah akan menemani malam istimewa ini, termasuk dua gelas anggur untuk pasangan sambil menikmati pertunjukan musik romantis live.

Makan Malam Hari Valentine di Collage All Day Dining tersedia dengan harga IDR 1.050.000 ++ / pasangan.  Dalam kemitraan dengan GC Watches, pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa jam tangan dari GC Watches dan perawatan spa romantis untuk dua orang.  Para tamu yang mencari opsi perayaan lain dapat menuju ke BUNK Lobby Lounge.  Rasakan A Toast for Love dengan IDR 699.000 ++ / pasangan termasuk 1 botol anggur, piring cinta (manis dan gurih), naik untuk wanita dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Pullman Jakarta Central Park.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi di 021-2920 7777, Whatsapp 0815 8043 999 dan email di [email protected].
*Harga belum termasuk biaya layanan 21% & pajak.

Address: Podomoro City, Letjen S. Parman St No.Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Phone: (+6221) 29200088

 

6. Gran Meliã Jakarta
Untuk kekasih dan keluarga yang ingin merayakan romansa di lingkungan yang lebih menyenangkan, Gran Meliã Jakarta menghadirkan Café Gran Via's Valentine Dinner.  Pengunjung dapat mempelajari berbagai pilihan lezat yang lezat termasuk masakan Spanyol, India, Mongolia, Cina, dan Jepang.  Nikmati bersantai sambil menghabiskan makan malam paling romantis dengan orang yang Anda cintai. Pesta mewah ini akan tersedia pada 14 Februari 2020 dengan harga IDR 438.000 ++ per orang termasuk koktail spesial.

Dan bagi mereka yang menikmati masakan Jepang, koki Tomoaki Ito akan menyiapkan menu set khusus untuk acara ini dengan harga IDR 888.000 ++ per orang dengan pilihan hidangan pembuka termasuk Sushi Valentine, Yoshi Goma Toshi, Pari-Pari Shake Kawa dengan Edamame Spicy, Mentai  Potato Croquet dan Cha-soba & Tomato Marine;  hidangan utama dengan pilihan Teppanyaki US Tenderloin dan Robatayaki Chicken tusuk sate atau Robatayaki Gindara dan Jumbo Prawn Skewer, untuk menutup malam hari pencuci mulut khusus dibuat oleh tim kuliner ahli untuk acara tersebut.

Untuk pemesanan dan pemesanan, silakan hubungi (+6221) 526 8080 ext 2226
Address: Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X-0, Kuningan, Jakarta Selatan.
Phone: +62 21 526 4444 ext.2219

 

7. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
OKU |  14 Februari
Nikmati makan malam Valentine yang luar biasa dalam suasana Zen.  Manjakan pasangan Anda yang signifikan dengan Seven-Course Set Dinner yang lezat, dibuat dengan sempurna oleh Chef Kaz.  Makan malam dilengkapi dengan pasangan Sake.  Harga IDR 3.500.000 ++ per pasangan.  Pesan meja Anda dengan menghubungi kami: +62 21 2358 3896 |  [email protected].

Sky Pool Bar & Cafe |  14 Februari
 Rayakan hari paling romantis tahun ini dengan Makan Malam Romantis di bawah bintang-bintang di Sky Pool Bar dan tingkatkan cinta Anda ke tingkat tertinggi!  Nikmati Menu Set Lima Kursus termasuk sebotol anggur atau anggur bersoda.  Harganya Rp5.900.000 ++ per pasangan.  Pesan meja Anda dengan menghubungi kami: +62 21 2358 3889 |  [email protected].

Alamat: Jl.  MH.  Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.
Telepon: +62 21 2358 3800

 

8. HARRIS Vertu Harmoni
Benamkan diri Anda di hari Valentine yang romantis ini dan bawalah Orang Tercinta Anda untuk menikmati Prasmanan Makan Malam Valentine yang terbaik.  Tentunya cara untuk memenangkan hatinya!

IDR 358,000nett / orang pada 14 Februari 2020 - Waktu Makan Malam.
Alamat: Jl.  Hayam Wuruk No.6, Gambir, Jakarta Pusat.
Telepon: (+6221) 22036000

 

9. Aryaduta Jakarta
Hari Valentine di ujung jalan, membuat orang yang Anda cintai merasa dihargai dengan makan malam romantis di Ambiente Ristorante.  Dikelilingi oleh suasana romantis, rasakan makan malam romantis dengan hidangan pilihan khusus kami, mulai dengan makanan pembuka yang menggoda hingga hidangan penutup lezat yang disiapkan oleh Chef Matteo Meacci.

Harga Rp 550.000 ++ / Orang / Set Menu
Dapatkan Diskon 20% untuk pemesanan langsung
Pesan kursi Anda sekarang di +6221 2352 1234

Alamat: Jl.  Prajurit KKO Usman dan Harun 44-48, Jakarta Pusat.
Telepon: +6221 2352 1234

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Capital Bakery & Cake Buka Gerai ke-10 di Taman Palem

Dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya, Capital Bakery & Cake ini ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

The Holy Crab Luncurkan Menu terbaru

Berikut daftar menu terbaru dan harganya.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…