Entertainment Video Games
Playstation Resmi Keluarkan Logo Untuk Konsol Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2022/01/07 11:38

 

Presiden dan CEO PlayStation, Jim Ryan, baru saja mengumumkan logo terbaru dari konsol terbarunya yaitu Playstation 5 dalam acara CES 2020  kemarin.

 

Selama di acara CES, Ryan membagikan beberapa tonggak penting untuk PlayStation 4 sebelum membicarakan konsol generasi berikutnya. Selain mengkonfirmasi jendela rilis liburan 2020 yang sebelumnya dikenal, Ryan membagikan logo untuk PlayStation 5.

 

Jika Anda belum terbiasa dengan hal itu, logo PlayStation 5 mirip dengan yang ada di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Kecuali dengan lima angka di tempat ketiga dan empat. Sama seperti nama konsol, logo adalah perkembangan alami evolusi konsol Sony.

 

Ryan juga mengonfirmasi bahwa Sony akan membagikan rincian lebih lanjut tentang PlayStation 5 di masa mendatang, tetapi mengingat hanya pada bulan Januari yang membiarkan seluruh tahun kalender terbuka untuk potensi PlayStation 5 mengungkapkan kapan akan hadir.

 

Dalam berita logo non-PlayStation 5, Ryan mengungkapkan bahwa PlayStation 4 terjual 106 juta unit, 1,15 miliar game, 5 juta unit PlayStation VR, dan memiliki 103 juta pengguna aktif bulanan yang 38,8 juta di antaranya adalah anggota PlayStation Plus.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Police Movie Festival Kembali Digelar

Ajang pencarian sineas berbakat kembali diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk merangkul ...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Petualangan Menegangkan Penuh Misteri di Dasar Laut dalam �...

Menyambut awal tahun 2020, 20th Century Fox menghadirkan film science-fiction dengan genre thriller ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Warner Bros. Dilaporkan Masih Tertarik untuk Memproduksi Fil...

Warner Bros. Dilaporkan Masih Tertarik untuk Memproduksi Film Green Lantern

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…