Eat & Drink Restaurants
Plataran Venues & Dining, Hadirkan Rangkaian Menu Spesial Buka Puasa

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/05/06 15:03

Foto 10 - Plataran - Patio Venue copyFoto 12 - Plataran Dharmawangsa

Menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi, Plataran Venues & Dining kembali menyiapkan rangkaian menu spesial untuk dinikmati selama bulan puasa di beberapa outlet Plataran di Jakarta. Rangkaian menu spesial Ramadhan akan hadir selama bulan puasa mulai tanggal 5 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019 di Plataran Dharmawangsa, Plataran Menteng, Patio Venue, dan Teras Dharmawangsa. Untuk melengkapi momen kebersamaan dalam bulan suci ini, Plataran Venues & Dining menyiapkan berbagai macam takjil gratis yang berbeda setiap harinya dan juga Plataran Catering Service bagi para tamu yang akan merayakan buka puasa ataupun gathering.

Foto 2 - Spesial Ramadan Lamb CurryFoto 3 - Spesial Ramadan King Prawn Foto 4 - Spesial Ramadan Es Temon

Tahun ini, berbagai menu baru yang terinspirasi dari Timur Tengah seperti Kari Domba Al Hambra dan Nasi Kebuli Udang dikemas dengan cita rasa khas Plataran. Disajikan dalam porsi besar, menu spesial Ramadan dari Plataran dihadirkan untuk menemani momen kebersamaan. Plataran Venues dan Dining menyiapkan Takjil Corner dengan 7 macam sajian tradisional yang disajikan gratis sebagai pembuka puasa seperti Bubur Kacang Ijo, Bubur Ketan Item, Biji salak, Bubur Sum-Sum Pandan, Bubur jali-Jali, Bubur Talas Ungu, Es Delima atau Es Campur, dan Puding Cantik. Selain makanan, ada minuman segar bernama Es Temon (Tebu Lemon) yang dihadirkan sebagai penyegar dan pelepas dahaga saat berbuka puasa. Layanan Plataran Catering juga disediakan bagi para tamu yang ingin memesan menu spesial Ramadan ke rumah, kantor, ataupun tempat berkumpul lainnya.

Foto 8 - Bapak Sigit Permana - VP Plataran Venues & Dining

“Untuk inovasi menu spesial Ramadan 2019, tim Plataran mencari dan mendapatkan inspirasi dari perjalanan mancanegara yang kemudian diolah dan diaplikasikan menjadi menu khas kami. Kami mengkurasi dan mengkombinasikan rasa agar para tamu bisa mencicipi varian namun tidak terlepas dari rasa tradisional ala Plataran,” jelas Permana Sigidprawiro selaku Vice President Plataran Venues & Dining.

Yang istimewa di bulan Ramadhan tahun ini adalah adalah live bedug dan azan dari para anak yatim piatu sebelum berbuka puasa yang dihadirkan di Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa.

Foto 11 - Plataran MentengFoto 9 - Teras DharmawangsaFoto 5 - Menu Baru Udang Sambal DurianFoto 6 - Menu baru - Ayam taliwang

Selain menu spesial Ramadan, Plataran Venues & Dining juga menyajikan rangkaian menu baru di empat outlet di Jakarta. Di Plataran Dharmawangsa dan Plataran Menteng akan ada beberapa sajian khas Indonesia yang akan disediakan di awal bulan Mei seperti Kerupuk Ikan Gandum, Gurame Rambutan, Ayam Taliwang, Ikan Kapas, Udang Sambal Durian, dan Ayam Atjeh. Ada juga menu makan santai seperti Chicken Cutlet Scramble, Chicken Kaarage Mustard, dan Kue Berondong Hijau di Patio Venue dan Sambal Goreng Kentang Ebi juga Iga Bakar BBQ Sauce di Teras Dharmawangsa.

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi +6221 29627771 untuk Plataran Menteng; +6221 29044167 untuk Plataran Dharmawangsa; +6221 7241363 untuk Tempat Patio; +6221 27513687 untuk Teras Dharmawangsa; +6221 290 44167/68 untuk Plataran Catering Service atau kunjungi situs web Plataran Venues & Dining di www.plataran.com.

Plataran Dharmawangsa

Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Iftar Buffet Aloft Hotel Jakarta, Wahid Hasyim

NOOK Restaurant menawarkan paket Spesial “Iftar Buffet” dengan harga IDR188.000 nett per orang d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Marche Membuka Gerai di Lippo Mall Puri dengan Konsep Europe...

Marché membuka konsep restoran dan pasar yang sukses di Jakarta Barat.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Panther Black: Bir Hitam Terbaru dengan 4 Jenis Malt

Dengan slogan ‘The Dark Pleasure’, Panther Black menjadi satu-satunya bir hitam Indonesia yang d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…