Lifestyle Fashion
Piero Kembali Rilis 5 Sepatu Ikonik

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/08 21:07

Foto 3

20 tahun setelah berdiri, Piero merilis koleksi Piero 20th Anniversary pada 8 November 2019, bertepatan dengan diselenggarakannya Urban Sneaker Society (USS 4.0) di District 8, SCBD, Jakarta. Nama Piero itu sendiri diambil dari kata “Urip” yang diubah menjadi OREIP dan dibalik menjadi PIERO pada tahun 1999.

Foto 2Foto 5
Pada
koleksi 20th Anniversary, Piero menghadirkan kembali lima sepatu yang telah dirilis sebelumnya di sepanjang perjalanan 20 tahun Piero.

Foto 1Foto 4
Kelima sepatu tersebut dirilis dengan tetap mempertahankan siluet dari masing-masing produk. Logo lama Piero dihadirkan kembali serta digabungkan dengan outsole yang terbaru. Lima model tersebut akan rilis secara terbartas, d
iantaranya: Orlando (1999), Shooter (2004), Suedo (2009), Jogger (2014) dan Legion Z1 (2019).

Setiap edisi Piero 20th Anniversary menawarkan desain yang berbeda sesuai dengan tahun rilisnya. Piero Orlando dengan model chunky shoes yang populer di tahun 90-an hadir dengan warna monochrome atau Piero Shooter yang mempertahankan sporty looks pada masanya namun dibalut dengan sedikit sentuhan modern.

Foto 7
Ada juga Piero Suedo, salah satu sepatu klasik Piero ditujukan untuk pecinta skateboard yang dirilis kembali dengan mempertahankan siluet klasiknya. Selain itu, Piero Jogger dirilis kembali pada Piero 20th Anniversary dengan splatter atau corak hitam dibagian outsole serta menggunakan material suede dan logo XX pada bagian upper . Terakhir, Piero Legion Z1 yang merupakan artikel teranyar, dirilis kembali dengan bagian upper yang dimodifikasi untuk menunjukkan ciri khas futuristiknya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda, Waktu Pengganti Belum Ada

Berkaca pada pandemik virus covid-19 yang tak kunjung berakhir dan penyebaran yang semakin meluas pe...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

PUMA Merayakan Ulang Tahun ke-125 Manchester City Hadirkan S...

Setelah mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan klub liga premier Inggris, Manchester City pada ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

GoWork X SFX: Show The Monster Annual 2nd Collection Exhibit...

Brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang desain karakter akan membuka pameran annual dalam meli...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…