Entertainment Video Games
Penjualan PS4 berhasil Tembus Hingga Lebih Dari 100 Juta Unit

By ali adam malik

Published on: 2021/10/31 16:16

 

Sony telah secara resmi menjual dan mengirimkan 102,8 juta PlayStation 4 unit, menjadikannya konsol rumah terlaris kedua sepanjang masa. Menurut laporan keuangan Q2 FY2019 Sony, pemegang platform itu menjual 2,8 juta konsol tambahan di kuartal terakhir, yang dikombinasikan dengan 100 juta penjualan yang diumumkan pada Juli, mendorong total hingga 102,8 juta di seluruh dunia.

 

Dengan angka-angka ini, PS4 kini telah melampaui 101,6 juta Nintendo Wii dan total 102,5 juta PlayStation asli, tetapi belum berhasil melampaui PS2, yang mempertahankan posisinya di tempat terlaris dengan 155 juta unit mengejutkan terjual di nya seumur hidup. Namun demikian, ini adalah pencapaian besar bagi Sony, yang kini mengklaim tiga posisi teratas dalam daftar konsol game rumah terlaris, dengan PS2, PS4, dan PS1 saat ini duduk di atas.

 

Laporan ini juga mencatat bahwa perusahaan menarik peningkatan yang cukup besar pada pelanggan PlayStation Now, yang berpotensi dibantu oleh penurunan harga global pada awal Oktober, karena jumlah total langganan secara resmi melebihi 1 juta orang pada bulan ini. Dalam berita PlayStation lainnya, Sony baru-baru ini merekrut hingga lima generasi konsol potensial setelah pengumuman mereka bahwa PlayStation 5 akan tiba di sini saat Natal 2020.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Taylor Swift Dan BTS Berhasil Meraih Banyak Penghargaan Di A...

Taylor Swift Dan BTS Berhasil Meraih Banyak Penghargaan Di American Music Award

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action A...

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action Anime

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Guillermo del Toro Akan Kembali Sutradarai Sebuah Film Dalam...

Guillermo del Toro Akan Kembali Sutradarai Sebuah Film Dalam Waktu Dekat

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…