Entertainment Video Games
Penciptakan LEGO Minifigure Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

By ali adam malik

Published on: 2020/02/25 15:19

ERi8oaJWkAAbfkU

 

Dalam berbicara dengan kantor berita, perancang LEGO veteran Niels Milan Pedersen mengkonfirmasi bahwa Jens Nygaard Knudsen meninggal pada 19 Februari lalu setelah menghabiskan satu minggu di rumah perawatan karena komplikasi dengan amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

 

"Dengan sangat sedih dan sedih saya harus mengumumkan bahwa seorang pria yang luar biasa, kolega terbaik bertahun-tahun, seorang teman yang tak terlupakan, suami yang paling penuh kasih, ayah, ayah mertua dan kakek. Jens Nygaard Knudsen telah meninggal pada tanggal 19 Februari 2020, "kata Pedersen dalam sebuah pernyataan, per Brick Fanatics.

 

"Hanya sedikit yang pernah memiliki imajinasi dan kekuatan kreatif sebanyak dia dan tidak ada orang yang tahu, atau hanya bertemu Jens akan dapat melupakan kepribadiannya yang luar biasa, indah dan positif. Penggemar LEGO di seluruh dunia harus tahu bahwa mungkin yang paling pencipta LEGO Universe yang penting tidak ada lagi. Hormatilah ingatannya. Kesamaannya tidak lagi ada." Ujar Pedersen.

 

 

Knudsen sendiri adalah perancang busana untuk Grup LEGO dari tahun 1968 hingga 2000. Dia dilaporkan disewa oleh pembuat batu bata mainan Denmark setelah menanggapi iklan pekerjaan untuk pembangun model yang muncul di surat kabar lokal. Selama tahun-tahun pelayanannya, ia ditugaskan membangun ratusan mobil kota kecil dan set dasar LEGO, bersama dengan set yang lebih besar yang menggabungkan beberapa ide inovatifnya, termasuk Fire Station dan Police Station.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Eddie Kramer, Produser Musik Dari Jimi Hendrix dan Led Zeppe...

Eddie Kramer, Produser Musik Dari Jimi Hendrix dan Led Zeppelin Akan Dibuatkan Film Dokumenter

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan,...

Acara musik yang memadukan orkestra dengan lokasi hutan kian kembali Sabtu ini tanggal 28 September ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…