Entertainment Film & TV
Pemeran Film ‘Jaws’ Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2020/04/06 08:56

26845068-0-image-a-8_1586128633562

 

Lee Fierro, aktor yang paling dikenal karena memerankan Ny. Kintner di film "Jaws" dikabarkan telah meninggal dunia karena komplikasi dari virus corona. Dirinya meninggal di usia 91 tahun.

 

Seorang penduduk Martha's Vineyard, Mass., Fierro telah tinggal di fasilitas perawatan yang dibantu di Ohio ketika dia meninggal.

 

Karakter Fierro adalah ibu dari Alex Kintner (Jeffrey Voorhees), korban kedua hiu putih besar di "Jaws." Dalam film tahun 1975, putranya diserang di lepas pantai Pulau Amity, dan dia berjalan ke arah kepala polisi Brody (Roy Scheider) dan menamparnya dalam adegan yang mengesankan. Dia juga mengulang perannya sebagai karakter dalam "Jaws: The Revenge" pada tahun 1987.

 

Saat merekam film Steven Spielberg di Martha's Vineyard, Fierro adalah seorang guru drama di Island Theatre Workshop, di mana ia membimbing ratusan aktor yang bercita-cita tinggi. Dia menghabiskan lebih dari 25 tahun di sana sebagai direktur artistik, dan dia terus membantu hingga usia 80-an. Fierro pindah ke Ohio pada 2017 untuk menjadi lebih dekat dengan keluarganya.

 

Sebuah layanan kecil, karena aturan jarak sosial yang ada selama pandemi coronavirus, sedang direncanakan oleh keluarga Fierro di Ohio. Ada rencana untuk layanan peringatan di Kebun Anggur Martha di kemudian hari.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Ben Affleck Ceritakan Tentang Gagalnya Film ‘Justice Leagu...

Ben Affleck Ceritakan Tentang Gagalnya Film ‘Justice League’ dan Alasan Tidak Lagi Perankan batm...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Ka...

Film Asal Nigeria 'Lionheart' Didiskualifikasi dari Oscar Karena Menggunakan Bahasa Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘Mulan’ Akan Jadi Remake Live-Action Pertama Disney Yang...

‘Mulan’ Akan Jadi Remake Live-Action Pertama Disney Yang Medapatkan Rating PG-13

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…