Peggy Gou Headlines Malam Tahun Baru di Bali Yang Paling Menarik di Potato Head Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/26 17:52

GOU YEARS EVE
Bersama Peggy Gou dan DJ Harvey, Malam Tahun Baru 2019 di Desa Potato Head akan menjadi malam yang liar dari matahari terbenam terakhir 2019 hingga matahari terbit pertama tahun 2020. Perayaan termasuk juga di sini oleh DJ lainnnya seperti Tantrà Bali, DJ Pete Herbert dan Gero, Gamelan Ensemble, Mall Grab, Peggy Gou, dan DJ Harvey, semuanya membuat pesta berlangsung hingga dini hari.

Peggy Gou telah menghiasi di lebih dari 200 kota selama 2019 dan DJ kelahiran Korea ini membawanya kembali lagi di Desa Potato Head, yang kelima kalinya bermain di tempat terbuka di tepi pantai. Baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota Business of Fashion's BoF 500, Gou terus melenturkan bakat artistiknya dengan merek gaya hidup Indonesia, menyusul rilis baru-baru ini kolaborasi merchandise keduanya dengan keluarga Potato Head-nya dengan banyak pengumuman menarik yang akan datang pada tahun 2020.

Yuk daftar list Malam Tahun Barumu, dengan memesan online sekarang. Harga tiket mulai dari 1.500.000 IDR dan paket makan malam serta kursi VIP sudah online sekarang DISINI.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Invasion 2018: Tempus Chronicles

Dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang akan membawa invaders ke perjalanan yang historical d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Live Review: Lalala Festival 2018

Lalala Festival 2018 berlangsung meriah.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Sony Akan Berikan Kemudahan Untuk Para Pemainnya Dengan Meng...

Sony Akan Berikan Kemudahan Untuk Para Pemainnya Dengan Menggunakan Fitur Terbarunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…