PAUL FRANK SS19 STREETWEAR

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/06/18 15:41

PAUL FRANK SS19 STREETWEAR

Tampil dalam pendekatan street style, Paul Frank menghadirkan ragam jenis produk terbarunya dalam koleksi SS19 bertemakan Streetwear.

Screen Shot 2019-06-18 at 3.40.19 PM 

Mendukung para pelanggannya untuk lebih berani berekspresi dan menonjolkan gaya pribadinya, Paul Frank menghadirkan tampilan street style dalam koleksi terbaru Spring/Summer 2019 bertema streetwear.

Paul Frank New Collection 2019 (10)
Hadir dengan gaya kontemporer yang sesuai untuk generasi milenial, koleksi kali ini lengkap diisi dengan ragam jenih produk fashion dari tas, kaus, jaket, hoodie hingga sandal untuk tampilan yang lebih santai. Seluruh koleksi ini juga diluncurkan dengan ragam pilihan warna yang tepat dijadikan alternatif pilihan pelanggan untuk mengekspresikan gaya mereka.

 Screen Shot 2019-06-18 at 3.39.54 PM

Dikenal sebagai brand lifestyle yang turut menjadi bagian dari pembentukan pop culture dunia dengan produknya yang kaya warna sejak peluncuran pertamanya di tahun 1995, Paul Frank masih membawa semangat yang sama pada ragam streetwear dan pada konsep gerainya yang kini tampil lebih modern.

Screen Shot 2019-06-18 at 3.40.02 PM 

Banyak generasi milenial yang menyukai streetwear karena tampilannya yang stylish namun tetap kasual. Hal inilah yang kami coba hadirkan dalam koleksi terbaru ini,” ucap Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia. 

Sudah tersedia di gerai Paul Frank dan Mezzo terdekat di Indonesia, kamu bisa mengkoleksi ragam pieces terbaru ini dengan harga yang dimulai dari Rp129.000 hingga Rp499.000.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Puma X Sega RS-0 Sonic

Penggemar Sonic the Hedgehog akan menyukai sepatu suede biru bertekstur ini yang menampilkan warna d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan ol...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari...

ONE Championship - ONE: Grit and Glory, yang digelar di Jakarta Convention Center pada 12 Mei 2018. ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…