Eat & Drink Restaurants
Osteria GIA: Nikmati Makanan dan Gaya Hidup Italia Klasik

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/12 17:16


Hidangan khas Italia memang tak pernah kehilangan penikmat di Indonesia. Terbukti dari menjamurnya berbagai restoran Italia di kota-kota besar, entah itu restoran yang berkonsep cepat saji atau fine dining.

ISMAYA Group kembali mengenalkan tempat terbarunya Osteria Gia yang berada di Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan. Mudah untuk menemukan restoran besutan grup Ismaya ini mengingat letaknya persis di sebelah Hard Rock Cafe Jakarta. Ditambah lagi Eksterior bergaya diner retro dengan atap kaca melengkung menjadi Osteria Gia gampang dikenali.


Menggabungkan pesona desa-desa Italia kuno dengan makanan Italia buatan sendiri, Osteria GIA adalah tempat yang sempurna untuk pengunjung yang mencari tempat duduk yang santai dan nyaman.

Melayani hidangan Italia yang paling lezat dan paling sederhana, pasta dan pizza sepanjang hari menyatu bersama tradisi nostalgia dengan suasana kontemporer yang segar.


Osteria GIA mendapatkan namanya dari osterie Italia klasik yang terletak di desa-desa kecil Italia, tempat yang menyajikan anggur dan makanan yang menenangkan. Menu yang dibuat dengan cermat yang dibuat oleh Chef Tommaso Gonfiantini membawa kamu kembali ke dapur di tempat kelahirannya di Florence dengan keahliannya yang diperoleh dari dapur bintang dunia di Roma dan New York. Mengkonversi resep keluarga pribadinya yang lama, hidangan lezat ini telah dilakukan dengan indah untuk memberikan pengalaman bersantap yang sederhana namun canggih.


Memasuki enam bulan setelah membangun diri pada Mei 2019, Osteria GIA dengan cepat menjadi restoran Italia favorit kota. Merayakan Peresmian Pembukaan, Osteria GIA memperingati pelantikan mereka, "A Day in Rome," pada hari Jumat, 8 November 2019. Banyak tamu yang antusias hadir untuk secara resmi menyambut Osteria Gia sebagai restoran Italia terbaik di Jakarta.


Debut Osteria Gia memberikan kegembiraan dan kebahagiaan untuk para tamu yang datang. Terletak di SCBD, tepat di samping Lobby Timur Pacific Place Mall, Osteria GIA buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, 7 hari seminggu dari 11 pagi sampai larut malam.

 

Ostertia GIA
Pacific Place Mall, Ground Level Unit G-05D, SCBD Lot. 3-5 Jalan Jendral Sudirman Kav.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, South, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fi:Ka Kedai Kafi Tawarkan Kopi Aromatik dengan Efek Marbling

Fi:Ka Kedai Kafi Tawarkan Kopi Aromatik dengan Efek Marbling

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Fedwell Restaurant

Fedwell mencari makanan sehat dan mudah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ICHITAN luncurkan Thai Milk Coffee, kopi khas Thailand

ICHITAN kembali meluncurkan produk yang dikembangkan asli dari Thailand yaitu ICHITAN THAI MILK COFF...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…