Lifestyle Gadget
OPPO Reno 10x Zoom Edisi Barcelona Masuk Indonesia dan Dijual 200 Unit

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/26 14:10

Ponsel Oppo Reno 10X Zoom edisi FC Barcelona hari ini sudah bisa dibeli di Indonesia. Peminatnya mungkin perlu buru-buru kalau tidak mau kehabisan. Karena, Oppo hanya memasarkan ponsel tersebut dalam jumlah terbatas, yakni 200 unit saja.

“Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015; kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa. Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Color of Miracles atau Warna Penuh Keajaiban yang menjadi konsep perpaduan warna merah tua dan biru khas Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition mencerminkan kesamaan filosofi OPPO dengan FC Barcelona, di mana keduanya berkomitmen untuk memberikan makna berbeda dalam kehidupan konsumen maupun penggemarnya. Melalui kolaborasi ini, FC Barcelona berhasil mentransformasi sepak bola menjadi sebuah seni di lapangan, sementara OPPO mampu menciptakan keindahan penuh kreativitas melalui produknya.

Selain dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari. Layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan FC Barcelona dengan lebih nyaman. Sementara untuk kekuatan baterainya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat dan tidak mengganggu pengalaman menonton pertandingan.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga Rp12.999.000,-. Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan. Kamu sudah bisa pesan secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai hari ini (25/7).

Untuk para fans FC Barcelona kamu wajib banget nih punya smartphone yang keren satu ini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan ol...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Drama Korea di Piala Dunia 2018

Korea dan Drama tidak dapat dipisahkan. Kali ini tidak hanya membuat menangis penonton, tapi juga sk...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Hadirkan Smartphone Dare-to-Leap, Realme Berkolaborasi denga...

Realme umumkan kerjasama dengan Spider-Man: Far From Home, akan membawa pengalaman eksklusif dan spe...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…