Lifestyle Sports
ONE Championship: Naito merebut kembali ONE Strawweight dari Silva, dan Stefer Rahardian.

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/05/25 13:41

 

In the main event of ONE: GRIT AND GLORY, Yoshitaka "Nobita" Naito dari Jepang merebut kembali ONE Strawweight World Championship, mengalahkan rival Brasil Alex "Little Rock" Silva.

Kedua pegulat memamerkan keahlian mereka di atas matras, Naito dengan gulatnya yang luar biasa secara konsisten dan berhasil menjatuhkan Silva ke matras. 

Silva dengan baik melawan serangan Naito dengan beralih ke silsilah jiu-jitsu Brasil kelas dunia, tetapi itu tidak cukup untuk memberinya kemenangan pada laga ini.

Untuk merebut kembali emas yang sempat direbut Silva pada Desember lalu, Naito dalam posisi dominan pada putar terakhir, membuat dia menang dalam keputusan juri memberikan angka tipis terhadap Silva.

 

 

 

 

 

In the co-main event, local martial arts lokal Stefer Rahardian dari Indonesia mengirim pertunjukan spektakuler, meraih kemenangan Sembilan kali secara beruntun menghadapi Himanshu Kaushik dari India.  Stefer dan Kaushik sempat berbagi pukulan dan tendangan pada awal pertarungan.

 

Namun tak lama kemudian, Stefer langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Stefer berupaya keras mencengkram Kaushik untuk menjatuhkan sang lawan di atas matras. Selanjutnya, Stefer mengunci Kaushik di bagian punggung dan melakukan kuncian rear naked choke untuk melumpuhkannya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

ASUS Hadirkan Notebook Baru X505ZA Dengan AMD Ryzen

Asus X505ZA, Laptop AMD Ryzen dengan dukungan prosesor canggih, fitur lengkap dan performa yang memu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Antara Spanyol, Maroko, dan VAR

Spanyol lolos ke 16 besar, Maroko memenangkan hati pencinta sepak bola.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Google Clips, Kamera Terbaru Dari Google

Dengan harga $249, layakkah kamera ini dikoleksi?

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…