ON OFF FESTIVAL SIAP DIGELAR UNTUK PERTAMA KALINYA TANGGAL 11 & 12 AGUSTUS

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/01 18:39

Ismaya Live dan All Stars untuk pertama kalinya mengelar festival baru ON OFF Festival yang di adakan pada tanggal 11 &12 Agustus 2018 di Gandaria City.

 

ON OFF Festival akan menjadi ajang selebrasi berbagai konten dunia maya dan media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, Dengan tagline showcasing online world to an offline festival experience”. Semua keseruan tersebut dihadirkan untuk seluruh masyarakat tanpa batasan usia.

“Di ON OFF Festival, para fans dari kreator konten yang nanti hadir, akan menikmati secara langsung konten-konten yang mereka biasa lihat atau tonton di media sosial sehari-hari,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.
“Dengan semakin banyaknya pencipta konten dan seiring meningkatnya konsumsi media sosial, kami berharap festival ini dapat memberikan dorongan positif terhadap industri kreatif di Indonesia,” kata Benazio Putra, Chief Creator & Community All Stars.

OOF18 - Daily Poster


Festival yang diadakan selama dua hari tersebut juga menghadirkan musisi dan kreator konten Tanah Air dipastikan tampil Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius. ON OFF Festival juga menghadirkan bintang tamu internasional, di antaranya
adalah penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Halsey dan pesulap internasional asal Inggris Julius Dein.


Terdapat dua kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terusan 2 hari atau 2-Day Pass dijual dengan harga Rp690,000. Tiket GA harian atau Daily Pass dijual dengan harga Rp350,000.

Tiket VIP terusan 2 hari atau 2-Day Pass dijual dengan harga Rp1,150,000. Tiket VIP harian atau Daily Pass dijual dengan harga Rp805,000. Pembeli tiket VIP akan mendapatkan fasilitas lebih seperti antrian khusus saat menukarkan tiket dan saat masuk acara, akses ke VIP viewing area depan panggung, dan lain-lain.


Tiket dapat dibeli secara online di situs resmi ON OFF Festival yaitu www.onofffestival.com dan secara offline di Pizza e Birra Central Park, Pizza e Birra Plaza Indonesia, Pizza e Birra Gandaria City, Pizza e Birra Setiabudi One, Pizza e Birra Puri Indah Mall, Pizza e Birra Paris Van Java Bandung, Pizza e Birra MaxxBox Karawaci, The People’s Café Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Kitchenette Beachwalk-Bali, Dragonfly, dan Blowfish.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

10 Tahun Jazz Gunung Merayakan Keragaman

Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung, Bermain di sebuah festival di alam te...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Barasuara Merilis ‘Guna Manusia

Barasuara Merilis ‘Guna Manusia’ sebagai Single Perdana dari Album ke-2

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…