Entertainment Film & TV
Olivier Giroud menjadi Green Goblin dalam film Spiderman baru

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/20 17:11

oliver giroud green goblin - spiderman 

Olivier Giroud mungkin berjuang untuk menemukan bagian belakang gawangnya dengan Chelsea musim ini tetapi dia tidak memiliki masalah peran pendaratan di film Hollywood. Striker itu telah mengumumkan dia akan meminjamkan suaranya ke Green Goblin dalam versi berbahasa Perancis yang akan datang.

Film Spider-Man animasi. Dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Les Bleus dan bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe, yang mengambil peran Scorpion dalam blockbuster. Giroud dan Kimpembe mengumumkan berita di media sosial, memberikan dorongan untuk iklan film menjelang rilis di seluruh dunia pada 12 Desember.

 

Versi bahasa Inggris dari film ini berjudul 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' dan setara Perancis memiliki dijuluki 'Spider-Man: New Generation'. Karya terbaru dari Marvel diharapkan menjadi hit dengan anak-anak selama periode Natal. Setelah waktu mereka di studio rekaman dilakukan, Didier Deschamps akan menuntut yang terbaik dari mereka sebagai juara dunia Prancis melihat untuk melanjutkan bentuk baik mereka dengan menyegel tempat mereka di empat final Liga Bangsa. Perebutan dapat melakukannya dengan menghindari kekalahan melawan Belanda, mereka bermain di Amsterdam Arena Jumat ini. Itu akan lebih sulit daripada kedengarannya, namun, dengan striker Anthony Martial dan Alexandre Lacazette sudah putus karena cedera. Itu berarti Giroud, yang hanya memiliki satu tujuan Liga Europa untuk tampil untuk musimnya sejauh ini, harus menemukan golnya- sepatu scoring. Pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan akan memulai pertandingan karena masalah cedera yang disebutkan di atas meskipun bentuknya diragukan. Setelah pertandingan The Nations League, Prancis kemudian memiliki pertandingan besar melawan tim Amerika Selatan, Uruguay, pekan depan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Awarding Night Police Movie Festival 5: Memanusiakan Manusia

Berlokasi di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kombinasi musik dan film membius para had...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Steve Ditko, co-creator Spider-Man dan Doctor Strange, telah...

Steve Ditko pembuat Spiderman dan Doctor Strange meninggal di umur 90.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…