Nobar Jakarta Fair
Lifestyle Sports
Nonton Partai-Partai Krusial Piala Dunia 2018 di Jakarta Fair!

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/07/10 09:14

Rayakan Seraya Rayanya di Jakarta Fair
Nobar Jakarta Fair

Babak semi final kini di depan mata. Pertandingan kelas dunia akan tersaji dalam malam-malam penentuan. Untuk memperlengkap sensasi piala dunia yang hadir setiap 4 tahun sekali ini, bergabung dalam atmosfer nonton bola yang dipersembahkan oleh Futbal Momentum Asia (FMA) dalam Dunia PestaBola di Jakarta Fair nampaknya akan jadi pilihan yang tepat.

 

Seiringan dengan perayaan ulang tahun Jakarta, Jakarta Fair yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, tidak ingin ketinggalan pesta bola sedunia ini. Mumpung masih tersisa 4 pertandingan lagi sampai 15 Juli 2018 nanti, rayakan babak-babak krusial ini bersama pencinta bola lainnya yang ada di Jakarta.

 

Sebuah berkah tersendiri bagi pencinta bola di Indonesia ketika Piala Dunia 2018 tayang di waktu-waktu yang tepat. Pertandingan sejak babak grup berkisar dari jam 17.00-01.00 WIB yang merupakan jam-jam ideal dan tidak memaksa warga Indonesia untuk begadang terlalu malam.

Dunia Pesta Bola ditujukan untuk memberi tempat bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jakarta dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 dengan total 64 pertandingan bersama keluarga dan kerabat di tempat yang strategis, di Pusat Ibukota Jakarta.

Dilengkapi dengan panggung utama yang menyediakan layar raksasa untuk menyaksikan Piala Dunia, Dunia Pesta Bola turut menghadirkan musisi-musisi dalam negeri untuk menghibur sebelum atau sesudah pertandingan. Jadi, kalau tim yang kamu dukung kalah, rasanya tidak akan terlalu galau karena langsung dihibur dengan penampilan musik yang asyik.


Bagi kamu yang harus membawa anak saat menonton pertandingan, Dunia Pesta Bola juga sudah mengantisipasinya. Di sini pengunjung dapat membawa anak dengan tenang dan mengajaknya bermain di  wahana permainan yang telah disediakan. Tidak berhenti sampai situ, Dunia Pesta Bola juga tidak membiarkan para pencinta bola menonton sambil kelaparan, di sini kamu dapat menemui booth-booth makanan, stand menarik dari sponsor serta partner, dan dapat berpartisipasi dalam permainan serta kuis interaktif yang dibawakan oleh MC.

Nobar Jakarta Fair

Dunia Pesta Bola dirancang untuk 1.750-7.500 orang per hari dengan target 3.7-11.5 juta pengunjung yang akan memadati area Dunia Pesta Bola selama Piala Dunia 2018 berlangsung.


“Komitmen awal FMA saat kami mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Pemegang Hak Eksklusif Seluruh Media dan Broadcast Piala Dunia FIFA Rusia 2018™ adalah untuk membawa Piala Dunia ke sebanyak-banyaknya masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.  Dunia Pesta Bola adalah salah satu wujud nyata FMA untuk memenuhi komitmen tersebut. Jakarta sebagai Ibukota Indonesia memiliki jutaan penduduk yang memiliki terhadap pesta bola khususnya Piala Dunia 2018. Tidak hanya memberi minat tinggi tempat bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Piala Dunia, FMA juga menyediakan berbagai wahana dimana seluruh keluarga dapat turut menikmati Piala Dunia 2018. Oleh karena  itu kami berharap seluruh masyarakat dapat menikmati ajang Piala Dunia ini dan bertekad untuk menjadikan Piala Dunia sebagai Pesta Bola untuk semua,” ujar David Kim, CEO dari FMA.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia, dan Piala yang B...

Kini It’s Coming Home menjadi guyonan. Inggris, meskipun masih memiliki kesempatan untuk menjadi j...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

New In Town: SATURDAYS Lifestyle Store

Membuka gerai lifestyle pertamanya, SATURDAYS turut mengumumkan kemitraan dengan Dough Lab dan mempe...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Ubud Writers & Readers Festival akan Digelar di Lima Kota di...

Mengusung tema Karma, penyelengaraan festival pada tahun ke-16 ini menghadirkan lebih dari 180 pembi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…