Tips Fashion
Lifestyle Fashion
Nongkrong Starter Pack: Tips Fashion saat Hangout Bareng Teman!

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/03 15:11

Tampil modis saat nongkrong.
Tips Fashion

Tren berpakaian kini berada dalam tahap yang kompleks, keren bagi millennial, bisa jadi membuat para veteran geleng-geleng kepala. Dari jenis pakaian yang ribet, sampai yang simple sekali. Dari yang jahitannya rapi, sampai yang sobek-sobek.

 

Gaya berpakaian dibedakan dari beragam konteks kegiatan yang dilakukan, misalnya kondangan, gala dinner, ketemu gebetan, main futsal, nongkrong bareng taipan, nongkrong bareng teman main, sampai nongkrong gak jelas bareng satpam komplek.

 

Jika sesekali ingin menyabet gelar Outfit of The Day, maka ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika menghadiri sebuah acara seperti; orang yang ditemui, lokasi yang ditentukan, dan kendaraan yang digunakan.

 

Dalam edisi Nongkrong Starter Pack kali ini tim HangOutIndo telah merangkum style yang bisa kamu aplikasikan ketika hendak hangout bersama teman main.

Style Hangout bersama Teman Main (Untuk Wanita)

Nongkrong bersama teman tidak berarti membuatmu melupakan penampilan terbaik. Mengenakan kemeja,  celana joger, dan dipadu dengan sneakers bakal membuatmu tampak lebih santai, seolah siap mengobrolkan hal-hal yang lucu, dan melepaskan diri dari urusan-urusan yang menumpuk. Tim HangOutIndo merekomendasikan starter pack berikut ini

1. Mobia Stripe Outer Navy
Tips Fashion

Sumber gambar: Berrybenka

Kemeja ini memiliki lengan 3/4 dengan motif stripes simpel dan warna yang nyaman dipandang mata. Kesan yang ditampilkan kemeja ini juga seolah-olah mewakili kelonggaran yang kamu butuhkan dalam keseharian yang ketat. Mobia Stripe Outer Navy bisa kamu dapatkan di sini.

2. Daija Pants Green
Tips Fashion

Sumber gambar: Berrybenka

Celana panjang berbahan rayon ini memiliki kesan leluasa namun elegan. Baru dilihat saja celana panjang ini tampak nyaman ketika digunakan. Kombinasi model yang simpel dan detail kantong akan meningkatkan penampilan kamu. Daija Pants Green bisa kamu dapatkan melalui link ini.

3. Converse Chuck Taylor All Star Madison
Tips Fashion

Sumber gambar: Berrybenka

 

Converse yang satu ini menyempurnakan kesan simple yang telah kamu bangun. Ditambah sentuhan warna hitam-putih dengan detail tali yang menyeleraskan pada Daija Pants Green, kamu akan menampilkan kesan enerjik yang kuat. Kamu bisa mendapatkan Converse Chuck Taylor All Star Madison di sini.

 

Untuk setelan ini, kami merekomendasikan mobil sebagai kendaraan yang kamu gunakan saat berangkat ke tempat hangout.

 

Tempat hangout yang cocok untuk style ini: Coffee Shop, Restaurant, Rooftop Bar.

Style Hangout bersama Teman Main (Untuk Pria)

Pada umumnya pria tidak terlalu mempermasalahkan style saat nongkrong bersama teman-teman. Namun, akan menjadi masalah jika saat nongkrong si pria bertemu dengan wanita yang membuatnya ingin berkenalan. Untuk itu, penampilan tetap menjadi nomor satu jika menyangkut hadir di tempat umum. Cek starter pack berikut ini.

1. Men Doughnut Edition White
Tips Fashion

Sumber gambar: Berrybenka

Kaos sederhana dengan printing donat yang terdapat pada bagian punggung dan depan membuatmu tampak humoris sekaligus manis. Kesederhanaan warna putih dan motif donat juga membuatmu terlihat santai. Dapat kaosnya di sini.

2. Emba Jeans Rockstar Brawl Heavy Stone Medium
Tips Fashion

Sumber gambar: VIP Plaza

Celana jeans satu ini menampilkan kesan macho. Berbahan dasar katun membuatmu juga akan lebih nyaman ketika menggunakannya dalam beragam aktivitas. Warna biru yang kuat dan gradasi yang diberikan seolah menggambarkan kamu sedang dalam situasi yang penting namun santai. Dapatkan Emba Jeans Rockstar Brawl Heavy Stone Medium di sini.

3. Dane And Dine Olev White
Tips Fashion

Sumber gambar: VIP Plaza

 

Sneakers dengan warna putih keabu-abuan ini menyelaraskan kesederhaan kaos dan dominasi celana. Model yang simple dan warna yang elegan dijamin membuatmu pede untuk nongkrong berlama-lama. Klik di sini untuk mendapatkannya.

 

Untuk setelan pria yang satu ini tim HangOutIndo merekomendasikan untuk menggunakan mobil dalam perjalanan demi menghindari noda-noda yang berlebihan terutama di bagian sepatu.

 

Tempat hangout yang cocok untuk style ini: Coffee Shop, Restaurant, Rooftop Bar, Indoor Festival.

 

Nah, nantikan starter pack lainnya untuk kamu yang ingin tetap tampil gaya saat nongkrong dalam kondisi apa pun.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Prancis Menunggu di Moscow

Partai semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis vs Belgia, yang dikatakan beberapa orang seh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Vans x F.O.G - Fear of God

Koleksi Vans x F.O.G - Fear of God menghadirkan tiga sepatu berbeda.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

AirPods Terbakar, Masalah Baru Untuk Apple

Setelah sebelumnya ada masalah dengan iPhone X, sekarang giliran AirPods yang bermasalah.

By: Timotius

Baca selengkapnya
Loading…