Nobar Piala Dunia Jakarta
Eat & Drink Restaurants
Nongkrong, Ngemil, Nobar di Jakarta!

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/06/26 16:10

Piala Dunia 2018: Membicarakan bola dan mantan, menyantap camilan sambil merugikan bandar.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Piala Dunia 2018 menjadi salah satu penghubung tali silaturahmi yang manjur selain lebaran kemarin, jika dibandingkan dengan Piala Dunia 2014 yang bertepatan dengan dijalankannya ibadah puasa, Piala Dunia 2018 lebih memiliki timing yang ciamik bagi para pencinta bola tanah air. Sebab setelah dipenuhi acara bukber, langsung disambut dengan acara nobar yang panjang.

 

Nobar tanpa ada sesuatu yang dikunyah rasanya aneh, di sisi lain kemampuan manusia  untuk terus mengunyah sepanjang pertandingan pun sampai saat ini masih menjadi misteri. Banyak dari kita yang tidak sadar telah menghabiskan berapa bungkus camilan dalam satu pertandingan, ada daya magis yang sulit dijelaskan dari camilan yang hadir kala nonton bola ini.

 

Untuk kamu yang ingin membuktikan sekuat apa daya magis dari camilan yang hadir di tengah-tengah nobar, berikut daftar tempat nobar Piala Dunia 2018 pilihan di Jakarta dan sekitarnya.

1. Transmart
Belanja yang berlanjut nobar.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: JadeDevelopment.id

 

Ritel yang merupakan anak dari CT Corp ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat nobar jika kamu ingin sekalian belanja. Mengingat lisensi piala dunia yang dipegang oleh CT Corp, mengadakan nobar di ritel-ritel miliknya adalah hal paling mungkin yang bisa kamu temukan. Kunjungi Transmart terdekat bersama teman-teman untuk nobar dan juga berkesempatan ikut dalam kuis-kuis berhadiah.

2. The Coffe Bean & Tea Leaf
Ngopi, Ngeteh, Nobar!
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: misstamchiak.com

 

Masih dalam lingkaran CT Corp, The Coffe Bean yang memiliki konsep kedai kopi rasanya merupakan kombinasi yang pas dengan siaran Piala Dunia 2018. Selain kopi, menu makanan yang familier juga bakal mengisi mejamu mulai dari makanan kecil sampai makanan besar.

3. Wendy’s
Makanannya cepat datang, nontonnya sampai pagi.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: Femina

Lagi-lagi masih dalam lingkaran CT Corp, anak perusahaan yang berbasis burger dan ayam goreng ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk nobar. Meski restoran cepat saji dirancang untuk makan cepat, lain cerita jika tayangan Piala Dunia 2018 dimulai.

4. Family Mart
Jajan gak kelar-kelar.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: familymartindonesia.com

Terkenal sebagai tempat anak-anak muda untuk nongkrong dan mengerjakan tugas, beberapa cabang Family Mart menggelar nobar bagi para pencinta sepak bola. Cemilan dan minuman kecil yang tersedia akan membuatmu bolak-balik ke kasir untuk nambah.

 

5. Beer Castle
Segelas bir, teriakan gol, dan musik.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: pergikuliner.com

Terletak di Jakarta Barat, tempat nongkrong ini siap menemani malammu dengan sorakan gol, kopi, dan bir. Tidak ketinggalan makanan yang bervariasi mulai dari appetizer, main course, pasta, burger, pizza, dan aneka soup. Sebagai nilai tambah di sini juga ada live music yang menemani kamu jika pertandingan sedang turun minum.

6. Djakarta Cafe
Lokasi strategis, camilan bikin nagih.
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: instagram.com/djakartacafe

Berada di pusat pertokoan Sarinah yang selalu padat, Djakarta Cafe yang terkenal menggelar nobar kala ada pertandingan-pertandingan penting pada level club, tidak ingin ketinggalan menyemarakkan Piala Dunia 2018. Secara official mengumumkan nobar di Instagram milik Djakarta Cafe, kini para Jakartans tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat nobar sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong.

7. Jakarta Fair
Pesta Bola siap digelar!
Nobar Piala Dunia Jakarta

Sumber gambar: pegipegi.com

 

Berlokasi di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Fair bukan merupakan festival yang asing lagi bagi para penduduk dari dalam atau luar Jakarta. Tempat yang jarang sepi ini kini akan dibuat makin jarang lagi setelah nobar Piala Dunia 2018 diadakan di sini.

 

Nah, udah tau mau nongkrong sambil nobar di mana dan dengan siapa?

sumber gambar: gulalives.co (thumbnail)
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

Tempat Makan "Salted Egg" Yang Harus Kalian Coba

Salted Egg yang kita kenal telur asin yang sedang marak menjadi tren kuliner masa kini mulai dari ri...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…