Lifestyle Gadget
Nintendo Switch Akan Rilis Konsol Baru Dengan Tema ‘Animal Crossing: New Horizons’

By ali adam malik

Published on: 2022/01/31 14:45

 

Nintendo baru saja mengumumkan Animal Crossing: Nintendo Switch edisi khusus bertema Horizons baru salinan dari game Animal Crossing yang terbaru untuk Switch. Rencananya konsol ini akan tersedia pada 13 Maret mendatang atau beberapa minggu sebelum Animal Crossing: New Horizons dirilis.

 

Animal Crossing: New Horizons hadir dengan berbagai elemen visual bertema Animal Crossing. Dua Joy-Cons berwarna biru langit dan hijau mint, tetapi menambahkan aksen warna krem ​​yang bagus di bawah dan pada aksesori pegangan. Mereka berdua juga memiliki tali pergelangan tangan berwarna senada.

 

 

Selain itu, bodi Switch masih dengan warna hitam dan di bagian belakang konsol menampilkan desain bertema Animal Crossing. Bahkan ada gambar yang memiliki desain bertema Animal Crossing yang indah yang memiliki tiga anggota klan Nook.

 

 

 

Nintendo sendirinya telah merilis edisi khusus lainnya seperti Pokemon Let’s Go dan Diablo 3. Tapi edisi Animal Crossing : New Horizons ini mungkin yang paling di tunggu oleh banyak pengemarnya.

 

Animal Crossing: New Horizons akan dirilis pada 20 Maret 2020. Ini adalah game Animal Crossing terbaru dari Nintendo dan juga merupakan game Animal Crossing pertama yang dirilis di Switch.

 

New Horizon menampilkan tema liburan di mana para pemain akan bepergian ke sebuah pulau dan mengatur rumah liburan impian mereka. Tentu saja, Tom Nook akan berada di sana untuk menempatkan para pemain dalam sedikit hutang yang harus mereka bayar.

 

Apakah kalian berminat untuk memilikinya?tunggu sampai tanggal 13 Maret yaaa....

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Body Shop #MyRamadanStyle

Memberi selebrasi kemeriahan di bulan Ramadan 2019 ini, The Body Shop hadir dengan rangkaian istimew...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

adidas Originals Home of Classics

adidas originals memperkenalkan kembali koleksi sepatu kulit putih ‘Home of Classics’ yang semak...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Brightspot Hadir Kembali Dengan Mengusung Tema Imaginarium.

Setelah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia, kini di tahun kesembilan Brightspo...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…