New Music: Week 3 of January 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2018/01/18 15:37

Tahun 2018 adalah tahun yang diawali dengan rilisan-rilisan terbaru dari banyak musisi dan band besar dari seluruh dunia. Minggu ini, ada beberapa lagu terbaru yang bisa didengarkan termasuk rilisan dari Jack White dan gitaris Blur Graham Coxon.

Suuns - Watch You, Watch Me

Pada 2 Maret tahun ini, band eksperimental rock asal Kanada ini akan merilis album berjudul Felt. "Watch You, Watch Me" adalah single pertama dari album yang akan berisi 11 lagu tersebut.

Jack White - Connected by Love

Jack White kembali untuk menyelamatkan 2018 dengan rilisan terbaru Boarding House Reach yang akan dirilis pada 23 Maret mendatang. "Connected by Love" adalah single pertama yang dirilis bersamaan dengan lagu lain berjudul "Respect Commander". 

Nightmares On Wax - Shape of the Future

Lagu ini merupakan pembuka dari album berjudul serupa, Shape the Future yang akan dirilis pada 26 Januari. Album terbaru dari Nightmares On Wax ini akan menjadi album pertama mereka sejak tahun 2013.

Khruangbin - Friday Morning

Berperan sebagai single kedua setelah "Maria Tambien" untuk album Con Todo El Mundo, para jagoan jazz psychedelic funk Khruangbin siap merilis album terbaru mereka pada 26 Januari.

The Radio Dept. - Your True Name

The Radio Dept hadir dengan misi mulia: band ini ingin mengenalkan kembali kejayaan indie pop yang sesungguhnya kepada dunia. "Your True Name" adalah lagu terbaru yang menandakan kebebasan mereka setelah merilis label independen bernama Just So!.

Dr. Dog - Listening In

Akan merilis album nomor sepuluh berjudul Critical Equation pada 27 April, Dr. Dog mengenalkan identitas mereka yang lebih segar dengan lagu terbaru berjudul "Listening In". 

The Decemberists - Severed

Salah satu pemain besar di dunia indie rock, The Decemberists juga akan merilis album terbaru mereka yang berjudul I'll Be Your Girl. Akan dirilis pada 16 Maret, album terbaru ini telah dikenalkan ke publik melalui single perdana berjudul "Severed".

HOLY - Wish ㍛

Project dari musisi Swedia Hannes Ferm bernama HOLY telah dinantikan banyak penggemarnya untuk kembali dengan album kedua. All These World Are Yours akan dirilis pada 26 Januari dan Wish ㍛ adalah single teranyar dari album yang akan dirilis oleh Punk Slime Recordings ini.

Eels - The Deconstruction

Terakhir merilis album pada 2014 berjudul The Cautionary Tales of Mark Oliver Everett, Eels kembali ke dunia musik dengan materi terbaru yang dikemas dalam album The DeconstructionTitle track untuk album ini telah dirilis, sedangkan albumnya sendiri akan dilepas ke pasaran pada 6 April mendatang.

Graham Coxon - Walking All Day

Ramai dibicarakan di seluruh dunia, serial dari Netflix berjudul The End of the F***ing World ternyata menampilkan Graham Coxon sebagai pengisi soundtracknya. Dengarkan lagu "Walking All Day" yang telah dirilis oleh sang gitaris Blur untuk serial yang banyak menuai kritik positif tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rand Slam: Bintang Kejora Hip-Hop di Tanah Jawa

Rand Slam merasa bahagia ketika debut album Rimajinasi miliknya rilis. Lebih dari itu mampu menjangk...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

The Chainsmokers Guncang Panggung Jakarta!

The Chainsmokers sukses menggelar konser mereka di hadapan 15,000 penonton yang memenuhi arena konse...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…