New Music: Week 3 of February 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2018/02/15 11:30

Kumpulan track terbaru kali ini cukup variatif. Mulai dari kembalinya Ash dengan track cadas hingga hadiah Valentine’s Day dari Ryan Adams, pastikan tidak ada lagu yang terlewatkan. Enjoy!

Garden City Movement - Bitter Moon

Akan merilis album debut berjudul Apollonia, trio asal Israel ini membagikan single terbaru mereka yang berjudul “Bitter Moon”.

Sonder - One Night Only

Memiliki karakter yang menghanyutkan, trio R&B bernama Sonder kembali merilis lagu terbaru mereka yang diberi judul “One Night Only”.

Ash - Buzzkill

Terakhir kali merilis album berjudul Kablammo! pada 2015, Ash akan kembali dengan album Islands yang akan dirilis pada 18 Mei. Dengarkan “Buzzkill”, single terbaru mereka yang cukup cadas.

Mk.Gee - Over Here

Lagu-lagu dari Mk.Gee adalah jenis yang bisa dibagikan dengan teman-teman yang menyukai bedroom music. “Over Here” adalah salah satu contohnya.

BOOTS ft. Run The Jewels - Delete Delete

EP berjudul #DARKDAZE yang dirilis BOOTS memang patut didengarkan secara keseluruhan karena menampilkan banyak musisi handal. Namun kolaborasinya dengan Run The Jewels ini bisa dibilang sebagai track terbaik dalam EP tersebut. 

Cozz ft. Kendrick Lamar - Hustla’s Story

Kendrick Lamar yang sedang naik daun di dunia musik mainstream kini memang sangat sibuk dan banyak berkolaborasi dengan musisi lain. Salah satu yang terbaru adalah keterlibatannya dengan Cozz dalam lagu “Hustla’s Story”. 

Rolo Tomassi - Aftermath

“Aftermath”, bagi Rolo Tomassi, adalah sebuah eksperimen. Track ini lebih melodic sehingga membuatnya beda dari kebanyakan lagu-lagu mereka.

Benin City - Final Form

Fakta menggelitik dari lagu ini; judulnya terinspirasi dari sang vokalis Shanaz Dorsett yang merupakan penggemar Dragon Ball Z. Ia kerap mengatakan sesuatu seperti: “You haven’t seen my Final Form. Next song I will be over 9000”.

Ryan Adams - Baby I Love You

Demi merayakan hari penuh kasih, Ryan Adams merilis lagu “Baby I Love You” yang ternyata memang enak didengar. Album number seventeen, maybe, Ryan?

Rival Consoles - Unfolding

Siap merilis album terbarunya, jagoan IDM dari label independen Erased Tapes ini melepas "Unfolding" yang bisa di-stream di banyak platform. Berjudul "Persona", album terbaru Rival Consoles tersebut akan dirilis pada 13 April mendatang.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

Sebuah rumor tengah berkembang bahwa aktor Jake Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck sebagai Bat...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Kerasnya Dendam Seorang Ibu Dalam Three Billboards Outside E...

Penampilan para aktor kelas atas dalam film ini tidak terbuang sia-sia.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Counting Down to Sensation Jakarta

Sensation Jakarta is right around the corner. Apakah kamu sudah siap?

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…