Lifestyle Fashion
New Balance Run On 2018 Kembali Digelar di Bulan September

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/08/03 18:28

 

image009

New Balance Run On Indonesia kembali hadir tahun ini pada hari Minggu, 23 September 2018 di Kawasan Alam Sutera. Dikenal dengan keunikan jarak larinya, tahun ini NB Run On mengusung jarak lari 8+1 KM. Pelari akan berlari dengan jarak utama sejauh 8 KM kemudian diberikan tantangan untuk menambah jarak lari sejauh 1 KM dan tersedia special reward bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

Peraih medali emas Asean Games, dan New Balance Indonesia brand ambassador, Triyaningsih menyebutkan, “Tambahan jarak +1KM merupakan pernyataan bahwa garis finish bukanlah akhir, tapi memberi tantangan bagi para pelari untuk memacu dirinya lagi untuk berlari dengan tambahan jarak. Ini adalah gambaran bahwa kita harus memiliki semangat untuk melewati batas dan selalu berusaha menjadi yang lebih baik. Mental inilah yang selalu saya miliki dalam berlari dan berkompetisi di dunia lari Internasional”.

New Balance Run On 2018 juga memiliki keunikan kategori pemenang berdasarkan kategori usia. Atlet Master triathlon dan Olympian, Richard Sambera menjelaskan “lomba lari New Balance berbeda dari kompetisi lainnya karena kami memberikan hadiah pemenang dengan kelompok usia yang cukup banyak, mulai dari kategori usia dibawah 15 tahun, Senior Open dan kategori master. Kelompok usia master dibagi lagi untuk Pria & Wanita diatas 40 tahun dan Pria & Wanita diatas 60 tahun,  yang mencerminkan kategori usia yang sama dengan IAAF Master age category.  Kategori pemenang ini akan mendorong para pelari untuk berkompetisi dengan pelari lainnya dalam kelompok usia yang sama, ini akan memberikan kompetisi yang memberi semangat. Hadiah podium ini juga terbuka untuk semua kewarganegaraan supaya lebih adil untuk semua peserta”.

Ade Sarah -  General Manager  MAA mengatakan, “Konsep jarak lari +1 mengandung filosofi bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik lagi.”

New Balance Run On 2018 telah membuka pendaftaran untuk 4500 pelari. Pendaftaran telah dibuka pada 14 Mei lalu untuk early bird dan registrasi reguler pada 21 Mei hingga 15 Agustus 2018 melalui www.nbrunon.id. Dapatkan potongan biaya registrasi sebesar 10% bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Selain itu, New Balance Run On 2018 juga membuka registrasi lewat www.lazada.co.id hingga 15 Agustus 2018.

 

Ade Sarah menambahkan “Terima kasih atas dukungan yang sangat baik untuk New Balance Indonesia sebagai penyelenggara utama. Bersama-sama kita akan menciptakan ajang lari yang meriah dan memotivasi para pelari untuk berlari lebih baik lagi dengan menambah jarak +1 setelah garis finish di acara NB Run On 2018”.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Black Shark 2 Pro Akan Meluncur di Indonesia.

Yes, Black Shark 2 Pro akhirnya akan masuk ke Indonesia setelah sebulan yang lalu berhasil menyamban...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Oppo F9, Produk terbaru dengan 3 Keunggulan

Oppo Indonesia resmi merilis Oppo F9 yang berkapasitas 64 GB dengan fitur VOOC flash charge, waterdr...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hasil lengkap Jornada ketiga La Liga 2019-20

Pada Jornada ketiga La Liga musim ini, banyak hasil-hasil yang sangat mengejutkan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…