Entertainment Video Games
Neil Druckmann Jelaskan Kenapa Game ‘The Last of us Part 2’ Harus Diundur Hingga Bulan Mei

By ali adam malik

Published on: 2020/04/07 09:56

the-last-of-us-part-2-new-screenshots_vqch

 

Sutradara The Last of Us Part II, Neil Druckmann telah membahas penundaan baru-baru ini kepada juggernaut dan PlayStation yang sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya, dirinya juga menjelaskan rasa frustrasi karena memiliki permainan "one-yard line" tetapi bertahan karena alasan di luar kendali mereka.

 

"Agak kasar," kata Druckmann kepada Official PlayStation Blogcast. “Anda sudah mengerjakan sesuatu untuk waktu yang lama - sebagian dari kita, selama bertahun-tahun dan ada antisipasi bawaan ketika Anda melakukan hal ini. Seperti, Anda tidak bisa menunggu untuk hal ini yang telah Anda buat dan asah dan kadang-kadang bermimpi; Anda tidak bisa menunggu untuk mendapatkannya di tangan orang lain dan kemudian melihat reaksi mereka. Lihat apa yang mereka suka atau tidak suka, atau ke mana ceritanya dibawa. Dan sekarang Anda harus menunda semua itu karena dunia berkonspirasi melawan kita! "

 

“Secara internal kami tahu kami memiliki permainan hebat dan hanya kami harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkannya di luar sana untuk para penggemar. Saya tahu penggemar kecewa dan percaya saya ketika saya mengatakan ini, kami sama kecewa, jika tidak lebih untuk tidak bisa menyelesaikan permainan tepat waktu. "

 

Pada pertanyaan mengapa tidak merilis The Last of Us Bagian II secara digital pada tanggal yang direncanakan, Druckmann menjelaskan masih belum ada rencana baru tetapi prioritas utama adalah mendapatkan permainan untuk semua penggemar bukan hanya beberapa.

 

“Yah, belum ada keputusan akhir saat ini kami hanya bereaksi, "kata Druckmann. “Anda tahu, ini rantai ritel yang berbeda - apakah kami bisa mendapatkan salinan fisik kepada orang-orang. Apa infrastruktur internet di sana untuk mendukungnya di semua negara? Ini adalah permainan mendunia yang ditunggu-tunggu orang di setiap negara, dan kami ingin memastikan kami adil. "

 

“Jika kita mendapatkannya hanya sebagian kecil dari orang, bagaimana dengan semua orang yang tidak mendapatkannya? Saat ini kami sedang melihat segala macam opsi yang berbeda: apa cara terbaik untuk menyampaikannya kepada semua penggemar kami sesegera mungkin? Tapi itu akan membutuhkan waktu bagi kita untuk beralih dan mencari tahu, dan juga melihat di mana dunia berada. Anda tahu, banyak hal berubah dari hari ke hari. ”

 

Druckmann juga menekankan bahwa mengubah demo pers sebelumnya menjadi demo mandiri yang dapat diunduh oleh publik akan menjadi “pekerjaan yang sangat besar” dan bahwa tim akan lebih fokus untuk menyelesaikan permainan itu sendiri daripada membangun kembali demo yang sudah ketinggalan zaman.

 

"Masih ada beberapa bug yang kami temukan bahwa kami sedang terjepit - kami ingin memolesnya sebanyak yang kami bisa, meluangkan waktu untuk meninjau setiap bagian dan memastikan itu semua dalam kualitas Naughty Dog."

 

" itulah bagian yang membuat frustrasi bagi kami! Game ada di sana. Kami hanya harus duduk di atasnya sebentar dan mencari tahu apa cara terbaik untuk menyampaikannya kepada penggemar kami. "

 

The Last of Us Part II pada awalnya ditetapkan untuk tiba pada 22 Februari 2020. Tanggal rilis awal dikonfirmasi akhir tahun lalu bersama trailer cerita. Tak lama setelah itu, Naughty Dog mengumumkan The Last of Us Part II, pada kenyataannya, akan ditunda hingga 29 Mei untuk pemolesan tambahan. Setelah penundaan ini, muncul laporan bahwa peralihan yang diduga menyebabkan krisis yang berkelanjutan di Naughty Dog alih-alih meringankannya.

 

The Last of Us Part II juga seharusnya memiliki publik pertama di PAX East 2020 tetapi, karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Sony menarik diri dari PAX East.

 

Sony dan HBO juga baru-baru ini mengumumkan bahwa adaptasi acara TV The Last of Us sedang dalam pengerjaan, akan ditayangkan di HBO dengan Druckmann dan produser eksekutif Chernobyl Craig Mazin di belakang seri (dan acara TV akan menggantikan film The Last of Us yang sebelumnya di pipa). Belum ada casting yang diumumkan, tetapi kami telah menawarkan banyak saran untuk siapa yang harus bermain Joel dan Ellie di acara TV The Last of Us.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hodgepodge Superfest 2018, Festival baru dengan musik yang b...

Hodgepodge Superfest 2018 festival baru dengan musik beragam dari Java Festival Production

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Daftar Film April 2019

Bulan April 2019 adalah bulan yang sangat sibuk untuk kamu pencinta Film dari film bergenre superher...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…