NCT 127 Berhasil Sihir Semua Penggemarnya di acara MTV EMA 2019

By ali adam malik

Published on: 2019/11/06 16:59

nct127-gettyimages-1185278076

 

NCT 127 menjadi salah satu artis yang paling banyak dibicarakan dalam sejarah MTV EMA sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di panggung MTV global. Boy Group membuat kehadiran mereka segera dikenal dalam bentuk video hitam-putih yang memperkenalkan anggota diproyeksikan di panggung raksasa.

 

Namun, hal-hal tidak tetap monokrom lama. Mereka mengubah arena menjadi video musik mereka sendiri dengan pertunjukan lampu yang memikat dan asap yang cukup untuk membuat pengemarnya yang menderita asma membutuhkan inhaler mereka.

 

nct-gettyimages-1179862349

 

Penampilan luar biasa dari lagunya yang berjudul 'Highway To Heaven' adalah pertama kalinya mereka menampilkan versi bahasa Inggris di sebuah acara televisi. Mereka semua terdengar benar-benar luar biasa, bahkan ketika rutinitas koreografi mereka yang ketat membentang sepanjang panggung catwalk.

 

Tampil bersama dalam satu panggung dengan beberapa musisi seperti Rosalía dan Dua Lipa, akan masuk akal jika mereka merasakan tekanan untuk momen besar mereka. Tetapi, jika mereka melakukannya, itu pasti tidak muncul.

 

Johnny, Haechan, Mark, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, dan Doyoung benar-benar tampil sangat luar biasa di depan para pengemarnya yang pasti menjadi yang pertama dari banyak penggemar di Eropa, Inggris dan Irlandia.

 

nct-127-gettyimages-1185299291

 

'Highway To Heaven' ditampilkan dalam album terbarunya yang berjudul We Are Superhuman, yang dirilis pada Mei. Rilisnya adalah momen besar bagi NCT 127 karena saat debut di lagu tersebut mereka berhasil menduduki peringkat Nomor 11 di chart Billboard 200, menjadi entri charting tertinggi mereka hingga saat ini.

 

Dengan dominasi dunia yang terlihat, penggemar mengantisipasi langkah mereka selanjutnya. Jika versi bahasa Inggris dari 'Highway To Heaven' adalah indikasi apa pun maka kami menduga bahwa lebih banyak lagu bahasa Inggris akan ditampilkan pada rilis mendatang.

 

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Do's & Dont's to Sensation Jakarta 2018

Sensation Jakarta 2018 sudah sangat dekat, berikut Do's & Don'ts yang harus diperhatikan!

By: Kevin

Baca selengkapnya

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Benedict Wong Mengonfirmasi Kembali untuk 'Avengers: Endgame...

Marvel Cinematic Universe mungkin berada di jalan yang lurus mengikuti Avengers: Infinity War, tetap...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…