Entertainment Video Games
NBA 2K19

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/09/19 20:20

2KSMKT_NBA2K19_STD_AG_3D_FOB_NR

Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA 2K19 kini tersedia bagi para penggemar di seluruh dunia. Memperingati 20 tahun dalam memberikan arti baru untuk game olahraga, dari yang terbaik dalam grafis dan gameplay hingga terobosan mode game, serta dunia terbuka "Neighborhood" imersif, NBA 2K19 terus mendorong batas dengan membawa permainan game selangkah lebih dekat pada semangat dan budaya basket di kehidupan nyata.

"NBA 2K19 mewakili puncak pengembangan dan inovasi selama lebih dari dua dekade oleh tim pengembangan di Visual Concepts," ucap Greg Thomas, presiden Visual Concepts. "Senang sekali bisa ada di garis depan permainan game olahraga dengan mengembangkan franchise ini dari tahun ke tahun, dan kami ingin komunitas kami segera bisa merasakannya sendiri."

NBA 2K19 menyuguhkan peningkatan dan penambahan pada semua aspek game, dimulai dari MyCAREER yang lebih imersif, MyTEAM yang dirancang ulang, hingga Neighborhood yang jauh lebih dinamis, yang terjalin bersama dengan soundtrack gubahan salah satu artis musikal yang paling banyak dibicarakan, Travis Scott. NBA 2K19 merupakan produk pengembang Visual Concepts yang paling ambisius sejauh ini, dengan tujuan utama memberikan pengalaman simulasi basket senyata mungkin.

NBA 2K19 menyajikan fitur-fitur baru yang dinamis, seperti:

· Pegang Kendali dengan Takeover: Manfaatkan potensi basket MyPLAYER-mu semaksimal mungkin dengan fitur Takeover baru ini. Buka gerakan dan kemampuan baru yang belum pernah dilihat di lapangan sebelumnya, atau aktifkan Tim Takeover dan lepaskan kekuatan skuat lengkapmu.

· Jalankan Neighborhood: Pastikan kamu tidak melewatkan satu hari pun di Neighborhood yang sudah diperbarui. Buat namamu berkumandang di lapangan, di Under Armour Cages, dan selama event live di blok ini. Giring bola hingga subuh dengan transisi siang ke malam baru, lintasi Pusat Jordan Rec, atau kumpulkan kembali Crew lama untuk aksi basket jalanan 3 on 3 mengasyikkan.

· MyTEAM: Buat kartu MyPLAYER barumu, dan bertandinglah dengan LeBron, Kobe, dan semua koleksimu dalam beragam mode kompetitif.

· MyCAREER Terbaru: Dari legenda Neighborhood menjadi fenomena global. Mode cerita karir yang asli kembali dengan narasi imersif terbaru yang memetakan perjalananmu dari Tiongkok hingga G League dan pada akhirnya di NBA. Menampilkan pemain serba bintang, endorsement yang sesuai dengan kepopuleranmu, dan elemen chemistry tim yang memungkinkanmu mendominasi di lantai kayu.

NBA 2K19 20th Anniversary Edition menampilkan LeBron James di sampulnya dan menyertakan game NBA 2K19, 100.000 Mata Uang Virtual, kartu MyTEAM, barang-barang digital bertema LeBron untuk MyPLAYER dan lainnya, seharga Rp 1.300.000. Giannis Antetokounmpo tampil pada sampul Standard Edition, kini tersedia dengan harga Rp 740.000.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang NBA 2K19 silakan kunjungi https://nba.2k.com/2k19/

Ikuti NBA 2K di Instagram, Twitter, YouTube, dan Facebook untuk berita terbaru NBA 2K19.

2K merupakan label penerbit Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO).

 

Wajib memiliki Akun Online (13+) untuk mengakses fitur online. Kunjungi www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk detail lainnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Live Review: Protomartyr in Jakarta

Mimpi yang mejadi kenyataan bermain di stage Rossi Musik, Jakarta

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA

Anime Festival Asia Indonesia hadir kembali dengan semangat dan venue baru, juga enam bintang JPOP d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Live Review: Invasion 2018

Invasion 2018 yang diadakan di Jakarta International Expo (JiExpo), Jumat (14/9/2018), telah sukses ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…