Entertainment Film & TV
Ms. Marvel akan jadi superhero Muslim pertama di Marvel

By ali adam malik

Published on: 2021/08/29 11:26

Ms. Marvel akan jadi superhero Muslim pertama di Marvel

Beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan beberapa proyek film dan serial yang akan segera tayang di bioskop dan serial televisi Disney+. Ada beberapa serial tv yang sudah diumumkan oleh pihak Disney dan yang terbaru adalah She Hulk, Moonknight dan Ms. Marvel.

 

Namun dari ketiga serial tersebut, Ms. Marvel menjadi perbicangan hangat di kalangan penggemar superhero. Pasalnya, Ms. Marvel bakal menjadi superhero Muslim pertama yang akan tampil diserial Marvel yang tayang di Disney+. Ms. Marvel sendiri adalah seorang perempuan hebat keturunan Pakistan yang mempunyai nama asli, Kamala Khan, yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Didalam komik Kamala adalah seorang penggemar berat Captain Marvel dan bermimpi memiliki kekuatan seperti idolanya.

Namun saat ini belum ada kabar tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut dalam serial yang tayang di Disney+.

Bos Marvel, Kevin Feige, mengatakan jika karakter Ms. Marvel tidak hanya muncul dalam serial saja melainkan akan muncul di film layar lebar Marvel di masa depan. Dan seperti yang diketahui sudah banyak rumor jika karakter tersebut akan muncul dalam film Captain Marvel 2.

 

“Kami ingin merilis film Captain Marvel terlebih dahulu agar ada sesuatu hal yang bisa menginspirasi seorang perempuan Muslim (Ms. Marvel).” Ujar sang Bos kepada Ace Showbiz.

Jadi menurut kalian siapa yang cocok untuk memerankan karakter Ms. Marvel?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Stormzy Akan Tampil di Festival Flavs 2020

FLAVS 2020 mengumumkan Stormzy sebagai artis internasional pertama yang akan tampil di festival mere...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tame Impala Akhirnya Rilis Album "The Slow Rush"

Setelah hampir lima tahun dari perilisan album “Currents”, musical act asal Australia, Tame Impa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Mingg...

‘Sonic: The Hedgehog’ Sukses Puncaki Box Office di Minggu Pertama

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…