Eat & Drink Restaurants
Mott 32 at Marina Bay Sands

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/06/19 16:02

Mott 32 at Marina Bay Sands

Marina Bay Sands, Singapura siap membuka babak baru dengan menghadirkan restoran Cina kontemporer asal Hong kong, Mott 32 di akhir tahun 2019.

 Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.15 PM

Kembali memberikan kejutan bagi para penggemar kuliner di kawasan Singapura, Marina Bay Sands resort siap menghadirkan kuliner khas Cina dalam restoran asal Hong Kong, Mott 32. Berhasil meraih segudang penghargaan bertaraf internasional di bidang kuliner dan desain interior, Mott 32 direncanakan hadir di Singapura pada penghujung tahun 2019.

Menjadi bentuk kerjasamanya dengan Maximal Concepts, restoran ini menandai kali pertama perekanan di Singapura, yang juga merupakan cabang internasional kelima mereka setelah Hong Kong, Vancouver, Seoul dan Las Vegas.

 Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.00 PM

Menyajikan resep warisan turun temurun dari generasi ke generasi yang dipadukan dengan teknik memasak progresif, menu dalam Mott 32 turut dilengkapi dengan hidangan mixologi yang terasa unik seraya dipadukan dengan suasana memukau hasil perancang interior pemenang perhargaan Joyce Wang.

 Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.33 PM

Menjadi lambang perayaan budaya dan tradisi kuliner Hong Kong dan perwakilan dari kota Cina yang modern, nama Mott 32 sendiri berasal dari toko kelontong Cina pertama di New York yang dibuka pada tahun 1891 di 32 Mott Street, yang merupakan pusat dari yang sekarang dikenal sebagai Chinatown yang ramai di salah satu kota paling menarik di dunia.

Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.43 PM 

Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.08 PM

“Kami bersiap-siap menyambut kehadiran Mott 32 ke dalam rangkaian pengalaman gastronomi kami yang dinamis. Mott 32 memiliki identitas uniknya tersendiri dalam merangkul tradisi melalui hidangan masakan inovatif dan konsep bar yang sangat berani. Hal ini akan meningkatkan pengalaman kuliner di Singapura dan menawarkan para pengunjung sebuah pengalaman bersantap yang dramatis, lain dari pada yang lain," ujar Christine Kaelbel-Sheares, Wakil Presiden untuk Food & Beverage Marina Bay Sands.

 

Berada di bawah pimpinan Koki Eksekutif Grup Maximal Concepts Lee Man-Sing - pemegang dua bintang Michelin dari posisi sebelumnya, tim kuliner Mott 32 menghadirkan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia yang memberikan citarasa otenrik dari berbagai hidangan asal Kanton, Szechuan dan Beijing. Resep-resep khas yang ada di menu asli Mott 32 akan ditampilkan pada menu di Singapura, termasuk Apple Wood Roasted Peking Duck  dengan "Signature Cut" khas Mott 32, Barbecue Pluma Iberico Pork Glazed dengan Yellow Mountain HoneyIberico Pork dengan Soft Quail Egg dan Black Truffle Siu Mai, serta Crispy Triple Cooked Wagyu Beef Short Ribs.

 Screen Shot 2019-06-19 at 2.22.25 PM

Soal desain, Mott 32 menceritakan kisah kohesif Timur bertemu dengan  Barat melalui perpaduan desain industri New York dan dekorasi Cina yang klasik, yang kembali dipersegar dengan karakter berbeda di setiap lokasinya, begitu pula dengan Singapura. Mott 32 Singapura sendiri akan menampilkan kemiripan geografis dan budaya Singapura yang begitu dekat dengan Hong Kong, merayakan sejarah yang dimiliki kedua kota metropolitan Asia tersebut.

Seperti bagaimana  Joyce Wang Studio memberikan penghormatan untuk malam-malam hangat yang dihabiskannya di ruang luar bersama keluarga di Garden City ini dalam palet warna yang terinspirasi dari cita rasa umami, rempah-rempah, buah sitrus dan kekayaan botani Singapura yang dihadirkan melalui ilustrasi-ilustrasi di latar belakang bergaya chinoiserie, melawan permainan warna hitam dan hijau dari teraso yang melapisi lantai. Lentera-lentera dengan lukisan dengan tangan digantungkan di sepanjang bar di tengah-tengah elevasi dinding berwarna hijau. 

Seraya menunggu kehadirannya, Mott 32 Singapura yang akan berlokasi di B1-42/43/44, Lantai Galleria, The Shoppes di Marina Bay Sands, turut mengabarkan sejumlah detail menarik, dari kapasitas hingga 149 kursi, operating hours pada jam makan siang dan makan malam setiap harinya, luas ruang hingga 7.000 kaki persegi, dan keberadaan ruang makan pribadi untuk pengalaman bersantap yang eksklusif. Stay tuned for more news!

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Plataran Venues & Dining, Hadirkan Rangkaian Menu Spesial Bu...

Plataran Venues & Dining kembali menyiapkan rangkaian menu spesial untuk dinikmati selama bulan puas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nespresso Secara Resmi Telah Hadir di Indonesia

Nespresso, pelopor dan referensi kopi porsi premium di dunia, mengumumkan kehadirannya secara resmi ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019...

Pengalaman Kuliner Lengkap Di Jakarta Culinary Festival 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…