Lifestyle Gadget
Motorola Razr Tampil Lebih Keren Dan Siap Bawa Kembali Masa Kejayaannya

By ali adam malik

Published on: 2021/11/15 14:02

 

Untuk mengatakan bahwa pasar untuk ponsel pintar penuh sesak adalah lebih dari sekedar pernyataan yang meremehkan, tetapi Motorola membawa kembali sesuatu yang beberapa pengguna ponsel nostalgia mungkin ingin mendapatkannya.

 

Kemungkinannya adalah jika Anda mungkin memiliki Motorola Razr, telepon flip tipis yang sedikit lebih besar dari dompet. Dan sementara konsep ponsel flip sudah ketinggalan zaman, Motorola sekarang membawa konsep ini sejalan dengan ponsel pintar kontemporer, menunjukkan panel OLED yang dapat dilipat dengan perangkat keras yang beroperasi pada Android 9 Pie.

 

Razr baru akan tersedia secara eksklusif melalui Verizon untuk pelanggan AS dan dibuka di Kanada, dan akan dijual seharga $ 1499. Pemesanan akan dimulai pada tanggal 26 Desember, dan barangnya pun akan tersedia pada bulan Januari nanti.

 

Model ponsel ini sangat mirip dengan desain berusia 15 tahun, meskipun sekarang sudah menggunakan layar sentuh dan kamera yang diperbarui. Aman untuk mengatakan bahwa ini bukan jenis Razr yang mungkin Anda ingat, tetapi kemungkinan masih akan menjadi andalan di kalangan penggemar teknologi retro.

 

Motorola sendiri akan menggunakan kamera 16 megapiksel di bagian belakang di samping layar OLED 2,9 inci yang lebih kecil, yang berarti Anda masih dapat menggunakan telepon ketika dilipat, melindungi OLED 6,6 inci yang lebih besar. Layar utama juga akan menampilkan 5 megapiksel.

 

Razr ini berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 720 2.2GHz dengan 6GB RAM, dan internal 128GB, serta pemindai sidik jari untuk keamanan. Namun didalam Motorola Razr tidak ada slot kartu SD dan tidak ada baterai yang dapat dilepas, meskipun begitu ponsel pintar ini dapat menggunakan pengisi daya TurboPower 15 watt dan itu juga akan menggunakan USB-C, seperti kebanyakan model smartphone lakukan saat ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

be the first #razr #feeltheflip

A post shared by Motorola US ???? (@motorolaus) on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

realme Catat Prestasi Luar Biasa dan Menjadi Top 5 Smartphon...

realme Catat Prestasi Luar Biasa dan Menjadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Balmain x Cara Delevingne

Bukan hanya model, aktris dan musisi, kini Cara Delevingne turut mencurahkan talentanya dalam mendes...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Solusi Terbaru Perawatan Kulit Sensitif

PZ Cussons Indonesia luncurkan Cussons Baby SensiCare, rangkaian produk terbaru yang mengandung baha...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…