Entertainment Film & TV
Millennium Falcon Mendarat di Disneyland

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/12 13:45

 millienium falcon-disney

Wah ternyata Disney memiliki hak atas Star Wars, selain memdapatkan untuk membuat film dan serial TV, Disney juga sedang membuat taman hiburan baru bertema Star Wars.

Star Wars: Galaxy’s Edge taman hiburan yang dikerjakan selama beberapa tahun terakhir dan menjadi wahana Utamanya telah selesai dibangun di California.

Star Wars dan para penggemar Disney telah menantikan pembukaan resmi Star Wars: Galaxy's Edge, yang bertujuan menjadi salah satu atraksi Disney yang paling imersif yang pernah ada. Penggemar dapat merasa seperti mereka benar-benar diteleport ke galaksi yang jauh, jauh sekali, dengan berjalan di sekitar lokasi ikon, berinteraksi dengan karakter yang dikenal, dan mendengarkan musik ikonik dari seluruh waralaba. Pengunjung juga dapat memeriksa dua atraksi utama, salah satunya adalah Millennium Falcon: Smugglers Run.

Replika terbaru dibuat untuk wahana dari Disney Millennium Falcon: Smugglers Run. Pengunjung akan dapat duduk di kokpit Millennium Falcon dan menjadi pilot pesawat ruang angkasa yang ikonik. Hingga empat orang pengunjung, pesawat luar angkasa, masing-masing menolong stasiun yang berbeda, membalik sakelar dan menekan tombol. Sama seperti di film-film! Smugglers Run pasti akan menjadi salah satu atraksi utama Galaxy Edge, dan jika Anda tidak percaya betapa imersifnya itu.

Walt Disney World membagikan tampilan pertama Millennium Falcon di halaman Facebook-nya. Menurut pos itu, ini adalah salah satu dari dua atraksi yang para penggemar akan dapat nikmati di taman. Perjalanan pertama akan tersedia selama pembukaan Edge Galaxy di Disneyland di musim panas 2019 sebelum mencapai Walt Disney World di musim gugur 2019.

Ini benar-benar tampilan pertama yang kuat di perjalanan dan seperti apa Edge Galaxy akan terlihat. Millennium Falcon tampak hebat, dan saya berani bertaruh bahwa jalur untuk menaikinya akan merentang melintasi galaksi itu sendiri. Jika Anda ingin melihat lebih dekat pada apa yang diharapkan, lihat video Smuggler's Run ini.

Anda harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat Galaxy's Edge untuk diri sendiri dan tidak akan ada film Star Wars untuk membantu Anda menunggu. Star Wars: Episode IX tidak tiba di bioskop hingga 20 Desember 2019, jadi sepertinya kita semua harus menunggu untuk memperbaiki Star Wars.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Kang Daniel Resmi Berdamai dengan Label LM Entertaiment

Kang Daniel Resmi Berdamai dengan Label LM Entertaiment

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Spider-Man Dirumorkan Akan Muncul Di Venom 3, Bukan Venom 2

Spider-Man Diruomorkan Akan Muncul Di Venom 3, Bukan Venom 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…