Entertainment Video Games
Microsoft Ungkap Dibalik Nama Dari Konsol Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2021/12/17 11:13

 

Microsoft telah mengungkapkan bahwa nama untuk konsol game generasi berikutnya lebih sederhana daripada yang sebelumnya. Ternyata nama generasi berikutnya Microsoft hanya akan menjadi "Xbox" dan sedikit ditambah hurup ”X” yang berarti Seri X atau model konsol yang ke-10.

 

 

Menurut yang di beritakan oleh Business Insider, salah satu perwakilan dari Microsoft mengatakan jika konsol Xbox kali ini ter bilang yang paling bagus karena memiliki spesifikasi yang baik dibandingkan dengan sebelumnya. Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa konvensi penamaan ini akan memungkinkan variasi penamaan yang berbeda dalam jajaran gen berikutnya.

 

"Mirip dengan apa yang telah dilihat penggemar dengan generasi sebelumnya, nama 'Xbox Series X' memungkinkan ruang untuk konsol tambahan di masa depan." Ujar perwakilan dari Microsoft.

 

 

Saat ini, ada beberapa konsol di bawah naungan Xbox One. Ada konsol Microsoft paling kuat, Xbox One X, bersama dengan varian yang lebih ramping dan kurang kuat seperti Xbox One S dan Xbox One S All Digital.

 

Demikian pula, nama Xbox untuk konsol next-gen Microsoft dapat membuka pintu untuk mesin seperti Xbox Series S, misalnya. Ini juga akan memberikan kepercayaan pada laporan bahwa Microsoft bekerja pada keluarga perangkat generasi berikutnya, termasuk Xbox generasi berikutnya yang mungkin semuanya digital.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

Venom 2 Akan Segera Syuting Perdana Diakhir Tahun Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sony Segera Luncurkan Playstation 5 Dalam Waktu Dekat Ini

Sony Segera Luncurkan Playstation 5 Dalam Waktu Dekat Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kevin Hart Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Aktor dan Komedian, Kevin Hart, mengalami kecelakaan mobil pada minggu malam (2/9) waktu setempat di...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…