Lifestyle Fashion
Metallica x Billabong Hadirkan Koleksi Pakaian Surfing

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/10/25 17:26

metallica billabong

 Brand pakaian surfing asal Australia, Billabong, baru saja mengumumkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan band thrash metal legendaris, Metallica.

Koleksi Billabong x Metallica 2019-2020 ini bakal mengambil inspirasi dari 5 album mereka, di mana dalam koleksi pertama ini yang diangkat adalah album self-titled Metallica tahun 1991 atau lebih dikenal dengan The Black Album.

Koleksi premium ini dirilis oleh Billabong LAB, dengan mengadirkan berbagai produk seperti kaos, celana pendek, jaket dan pakaian renang.

Semua produk tersebut menampilkan logo ikonik Metallica yang dikombinasikan dengan branding Billabong.

4201763014
"Dirilis pada musim panas 1991, album klasik instan berjudul Metallica ini nggak perlu diperkenalkan lagi. Mereka telah tiba," jelas situs resmi Billabong.
"Kolaborasi ini datang melalui Billabong LAB, sebuah divisi yang mendukung seniman, musisi, desainer, fotografer," lanjutnya.

Dalam situs juga dibagikan video singkat behind the scene, yang menampilkan para personel Metallica dan para peselancar profesional yang membandingkan energi saat tampil di panggung dengan adrenalin saat berselancar dengan ombak.

Kolaborasi baru Billabong dan Metallica ini merupakan kali kedua, setelah koleksi bertema album Death Magnetic tahun 2007 untuk menghormati mendiang juara surfing Andy Irons.

Koleksi bertema The Black Album ini adalah yang pertama, sedangkan empat lainnya akan rilis tiap bulan sampai Maret 2020. Inspirasi album lainnya belum terungkap, tetapi koleksi pertama ini sudah tersedia untuk dibeli di situs web Billabong.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

VAR akan gantikan hakim garis di sepakbola

Fifa kini telah meninjau ulang tentang penggunaan hakim garis dalam sepakbola

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jisoo Blackpink Hadir dalam Sampil Terbaru Majalah ‘Elle...

Jisoo Blackpink Hadir dalam Sampil Terbaru Majalah ‘Elle’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

adidas Originals by Pharrell Williams Now Is Her Time

adidas, Pharrell Williams dan Collier Schorr meluncurkan kampanye yang berani tentang hak asasi dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…