Lifestyle Sports
Messi Bebas Bertahan Atau Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

By ali adam malik

Published on: 2019/09/12 11:30

lionel-messi-afp-2

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, buka suara tentang kemungkinan Lionel Messi akan meninggalkan klub akhir musim ini. Kabarnya, di dalam klausul kontrak pemain tersebut mengatakan jika akan membebaskan sang pemain untuk meninggalkan klub secara gratis akhir musim ini.

 

Cardoner pun menegaskan bahwa klausul tersebut merupakan apresiasi Blaugrana terhadap megabintangnya. Artinya, Barca tidak mau mengekang Messi demi kepentingan klub dan Messi bebas melakukan apa yang dia mau.

 

Mengutip Sport, Cardoner menjelaskan bahwa Messi berhak melakukan apa yang dia mau. Messi sudah memberikan banyak hal pada Barcelona dan klausul tersebut merupakan salah satu cara Barca membalas kontribusi Messi.

 

"Kami tenang. Dia [Messi] menghadirkan banyak semangat positif di ruang ganti kami. Leo akan melakukan apa yang menurutnya terbaik dan kontraknya memang spesial karena dirinya sendiri," tegas Cardoner.

 

"Ini [klausul boleh pergi di akhir musim] adalah konsesi yang kami ciptakan untuknya dan pemain-pemain lain yang mungkin pantas mendapatkan itu. Dia bisa datang dan meninggalkan klub kapan pun dia mau.” "Tentu saya ingin dia bertahan dalam tim kami selama dia masih bisa bermain," imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Cardoner juga bicara tentang usaha Barca mendatangkan Neymar. Dia tahu negosiasi ini menyisakan beberapa masalah musim ini. Sebab itu, yang terbaik adalah melupakan Neymar untuk fokus ke musim ini.

 

Source:

Bola.net

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

OSIM’s Beauty & Travel Set

Tidak hanya produk kesehatan dan alat pijat, kini OSIM turut menghadirkan produk beauty & travel set...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

VAR akan gantikan hakim garis di sepakbola

Fifa kini telah meninjau ulang tentang penggunaan hakim garis dalam sepakbola

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Huawei Nova 3i dengan AI dan Quad-Camera

Huawei nova 3i menyajikan pengalaman smartphone premium pada perangkat cantik yang layak dimiliki ol...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…