Menuju Festival Pertama GUDLIVE

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/10/28 19:00

gudfest 2019

Hanya dalam hitungan beberapa hari lagi sebelum Helipad Parking Ground Senayan dipenuhi oleh ribuan penonton GUDFEST pada tanggal 2 dan 3 November 2019. Lewat akun Instagram @gud.fest , GUDlive baru saja mengumumkan jadwal lineup yang akan tampil per harinya. GUDFEST menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lainnya dengan jenis musik yang sangat beragam.

Hal tersebut dapat dilihat di hari pertama tanggal 2 November 2019 yang akan diisi penampilan dari boyband asal Korea Selatan, iKON dan trio British yang tidak kalah mencuri perhatian yaitu New Hope Club. Diiringi dengan deretan artis lokal yang sedang naik daun seperti Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.

Selanjutnya, di hari kedua GUDFEST akan diisi oleh FUR, quartet asal United Kingdom dan Soloist Korean Hip Hop dan R&B, Zion T. Talent-talent muda berbakat dalam negeri seperti Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo juga akan ikut meramaikan panggung GUDFEST di hari kedua tanggal 3 November 2019 mendatang.

“Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line up nya tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal” ungkap Rully PM, CEO GUDlive.

Pembelian tiket GUDFEST dapat dilakukan secara online melalui exclusive ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. GUDFEST juga bekerja sama dengan beberapa partner untuk penjualan tiket offline seperti acarabarudotcom, Kota Kasablanka, dan BOBOBOX.

Selain kategori General Admission, terdapat juga kategori VIP. Dengan harga Rp2.000.000 (belum termasuk pajak), pengunjung tidak hanya dapat menikmati acara GUDFEST selama berlangsung namun ada juga benefit lain yang ditawarkan seperti VIP Front Row Stage, VIP Lounge, VIP Parking, VIP Toilet, VIP Bus. Dan untuk khusus kategori VIP, tiket masuk sudah termasuk merchandise Tumbler dan Raincoat.

Merchandise Tumbler ini tentunya akan bermanfaat sekali di GUDFEST karena dapat digunakan langsung untuk isi ulang air minum yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

“Harapan kami di GUDFEST selain menciptakan good experience melalui festival musik, kami juga ingin mengajak untuk berbagi kebaikan. Berbagi kebaikan bisa dimulai dari diri sendiri dan dari hal kecil misalnya dengan membawa Tumbler atau botol minum untuk ke GUDFEST sehingga mengurangi sampah plastik karena pengunjung bisa melakukan isi ulang air minum di water station yang kami sediakan” ungkap Bimo Nugroho, Program Director GUDFEST.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat kunjungi Instagram @gud.fest atau www.gudlive.net

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Brendon Urie Donasi Amal Dengan Cara Melakukan Streaming Sel...

Brendon Urie Donasi Amal Dengan Cara Melakukan Streaming Selama 24 jam!

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Daftar Album Tersukses di Tahun 2019

Daftar Album Tersukses di Tahun 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Liam Gallagher Ingin Isi Soundtrack Film 'No Time To Die'

Liam Gallagher mengungkapkan dirinya ingin mengisi soundtrack untuk film terbaru James Bond “No Ti...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…