Menikmati Strongbow Apple Cider Minuman Pengganti Bir

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/03/25 18:06

DSC02716

Strongbow adalah apple cider untuk pengganti minuman kamu kepada bir. Lalu, apa sih itu apple cider? apple cider bukan cuka apel yang biasa digunakan untuk memasak atau mengolah makanan, melainkan minuman hasil fermentasi sari buah apel terbuat dari bahan-bahan alami. Meski belum dikenal luas di Indonesia, namun faktanya, cider merupakan salah satu minuman paling populer di dunia selain bir.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk., perusahaan di balik bir Bintang dan pemegang lisensi bir Heineken di Indonesia meluncurkan Strongbow Apple Ciders di Tanah Air. Strongbow sendiri merupakan brand cider nomor satu di dunia dengan penjualan tertinggi dan distribusi terbanyak.
Produk Strongbow Apple Ciders dikeluarkan di Indonesia karena melihat pasar konsumen yang menyukai minuman beralkohol dengan rasa yang berbeda dari bir. Selain itu, rasanya yang cenderung lebih manis dari bir, membuat cider disukai oleh pria dan wanita. Saat ini, Strongbow tersedia dalam varian Gold Apple dan Elderflower dengan kadar alkohol 4,5 persen. Dengan varian dua rasa Golden Apple dan Dark Fruit.

DSC02692Golden Apple

DSC02669Dark Fruit

Strongbow_image_4

Berkolaborasi dengan Jeffry Tan, salah satu desainer terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat urban menikmati kembali kesegaran dari alam di tengah kehidupan kota yang dinamis.

Dengan semangat membawa kesegaran alami ke dalam kehidupan perkotaaan, Strongbow berkolaborasi dengan Jeffry Tan Dalam capsule collection ini, Jeffry mempersembahkan berbagai rancangan bergaya urban dekonstruktif. Koleksi ini menunjukan kepribadian wanita urban yang bergaya, elegan, sekaligus ringan dalam balutan busana simpel. Kemurnian sari apel Strongbow Golden Apple diterjemahkan dalam sentuhan warna putih, sementara Strongbow Dark Fruit yang mencerminkan kekuatan wanita dan kepercayaan dirinya tertuang dalam nuansa merah burgundy dan midnight blue.

“Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan Jeffry Tan dan mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban. Kolaborasi ini menunjukan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana,” tutup Mariska.

Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga. Mengujar “Dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian meninggalkan kota atau bahkan kesibukannya. Kesegaran fermentasi sari apel murni dari Strongbow cocok dinikmati saat sejenak bersantai baik sendiri maupun bersama dengan orang terdekat.

DSC02715

Jangan lupa di rutinitas yang padat dan tantangan yang harus dihadapi dengan berat atau terkadang monoton, sering menimbulkan rasa jenuh. Tentunya, luangkan waktu untuk beristirahat sejenak ditambah dengan  sentuhan Strongbow yang mempunyai dua variasi rasa yaitu Golden Apple dan Dark Fruit yang kamu bisa dapatkan di toko atau supermarket terdekat kamu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Jogja

Malam tahun baru sedang berada di Jogjakarta bersama teman-teman tapi bingung mau nongkrong di mana?...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Segafredo, Membuka Gerai Terbaru Kedai di Kota Kasablanka, J...

Segafredo Coffee & Bar menjadi labuhan bagi para pecinta kopi autentik Italia sekaligus menikmati ci...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bar Hopping: Arrack & Spice

Arrack & Spice terdiri dari Cocktail Bar, Restoran & Coffee Spice Bar dan sekarang beroperasi penuh!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…