Eat & Drink Restaurants
Menikmati Masakan Spanyol di Tapas Club

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/05 18:56

DSC02973

Tapas Club adalah Authentic Spanish Restaurant yang dikepalai oleh Executive Chef dan Managing Director dari Spanyol, José Alonso. Tapas Club merupakan restoran internasional yang sudah berada di 3 negara, yakni: 3 outlet di Singapore, 1 outlet di Malaysia. Kini Tapas Club sudah resmi hadir di Indonesia dan berlokasi di Setiabudi One Mall, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, Tapas Club akan memasuki pasar Taiwan, Jepang, Cina dan area Asia lainnya.

DSC02989DSC02975DSC03009DSC03046DSC03048

Tapas Club merupakan restoran Spanyol yang memiliki konsep casual dining dan berupaya untuk membuat makanan otentik Spanyol lebih dikenal di mata publik. Sasaran dari Tapas Club adalah untuk membuat makanan dengan kualitas tinggi, suasana yang nyaman, pelayanan yang professional dan harga yang terjangkau. “Kami ingin pelanggan untuk datang ke Tapas Club, lebih dekat dengan budaya dan makanan Spanyol, juga menikmati suasana yang nyaman.” menurut perwakilan dari Tapas Club.

DSC03030DSC03039

Tapas  Club Indonesia didesain oleh studio ternama dari kota Madrid yaitu studio Madrid  in Love, yang sudah menyesuaikan desain dan identitas merek Tapas Club untuk masyarakat Jakarta. Tapas Club Indonesia adalah projek pertama untuk desain terbaru Tapas Club yang diikuti oleh Tapas Club Malaysia dan Tapas Club Singapore yang terletak di Bandara Changi, The Jewel. Dengan luas area restaurant yang lebih dari 300 meter persegi, Tapas Club di Jakarta menawarkan dining area yang luas, ruang privat untuk rapat, area teras yang luas untuk merokok, dan retail area yang menawarkan berbagai produk khas Spanyol.

DSC02953Tapas Club -Oscar Avilez Santana, Jose Alonzo, Ruben Carmona

Dari berbagai macam menu andalan Tapas Club, yaitu Gambas Al Ajillo, Patatas Bravas, Tortilla de Patatas, Chipirones Fritos, Trinxat, dan tentu saja masakan khas Spanyol yaitu Paella, yang merupakan favorit dari pelanggan di seluruh pasar Asia. “Kami ingin pelanggan untuk dapat merasakan sensasi Spanyol di restoran Tapas Club, dimana kami menawarkan gairah dan budaya makanan gastronomi, yang telah berhasil kami bawa berkat inovasi proses dan nilai metodologi yang terhubung dengan kerjasama yang erat dari berbagai divisi yang berkaitan, kami berhasil membuka restoran Tapas Club di berbagai negara serta menjaga stadar makanan dan servis dari merek Tapas Club. Kami mendesain menu dan resep untuk setiap outlet di negara yang berbeda, seraya menyesuaikan rasa dan bahan makan dari setiap negara, dan menjaga setiap rasa makanan seratus persen khas Spanyol. Hal ini yang membuat pengalaman makan di Tapas Club setiap negara selalu sama.” kata José Alonso, Direktur dari Tapas Club.

 

Tapas Club

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Menikmati Strongbow Apple Cider Minuman Pengganti Bir

Apple Cider bukan cuka apel yang biasa digunakan untuk memasak atau mengolah makanan, melainkan minu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SaladStop! Persembahkan Makanan Sehat dengan Cita Rasa Dunia...

SaladStop! mempersembahkan 3 pilihan seasonal salad dan wrap terbaru dengan cita rasa yang terinspir...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nikmati Kesegaran saat Anda Bersantai di Bistro Relish.

Berlokasi strategis di dalam Fraser Residence Menteng Jakarta, Relish Bistro membawa makanan kenyama...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…