Shazam 2019
Entertainment Film & TV
Mengenal Shazam!: Superhero DC yang Tidak Menampilkan Kesan Gelap!

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/25 10:59

Tidak segelap biasanya.
Shazam 2019

Superhero DC identik dengan sesuatu yang gelap. Wonder Woman menjadi salah satu pengecualian. Sisanya kita bisa melihat betapa cuaca mendung terus menghiasi kota Gotham. Kali ini Shazam!, menayangkan trailer yang baru dirilis di channel youtube Warner Bros sekaligus dipamerkan di Comic-con 2018, nampaknya akan menampilkan nuansa yang tidak hanya lebih cerah, tapi juga kocak.

 

Diangkat dari komik dan lebih populer dari Superman atau Batman pada tahun 1930-1950an, Shazam akhirnya mendapatkan kesempatan untuk live action dan diangkat ke layar lebar.

 

Diperankan oleh Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr Thaddeus Sivana, dan Djimon Hounsou sebagai The Wizard, film ini akan menjadi salah satu yang dinanti selain film bertemakan superhero lain seperti Avengers 4 dan Captain Marvel.

 

Salah satu hal yang menarik dari Shazam live action ini adalah perubahan karakter Billy Batson versi komik dan Billy Batson versi film nanti. Di dunia komik, Billy terpilih untuk memiliki kekuatan Shazam karena memiliki hati yang bersih, sementara di dunia film, Billy gemar membuat onar dan memiliki kepribadian pemberontak yang kuat. Tren anak baik selalu mendapatkan segalanya nampaknya sudah tidak terpakai di era ini.

 

Billy Batson yang berusia 14 tahun memiliki kata ajaib “Shazam!” setelah pertemuan misteriusnya dengan The Wizard. Billy akan tersambar petir setiap mengucapkan kata itu dan berubah menjadi sesosok orang dewasa lengkap dengan kostum superhero yang ketat.

 

Di sinilah bagian kocaknya. Tubuh dewasa dengan jiwa anak berusia 14 tahun yang suka berbuat onar. Freddy, saudara angkatnya, membantu Billy dalam tubuh Shazam untuk menemukan kekuatan supernya untuk mengalahkan penjahat-penjahat.

 

Shazam! akan bersetting setelah peristiwa Justice League selesai dan memiliki musuh seorang dokter bernama Sivana yang secara teori tidak memiliki kekuatan superhero, tapi seorang jenius yang membuat senjata-senjata tak terduga untuk mengalahkan superhero.

 

Cek trailer Shazam di sini:

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer Super Keren Dari Solo: A Star Wars Story

Setelah trailer pertama yang mengecewakan, LucasFilm akhirnya merilis trailer Solo: A Star Wars Stor...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Synchronize Fest 2019 Mengumumkan Line Up Artis Fase ke 4

Tepat pada 16 Agustus 2019 lalu, secara resmi pada fase ke-4 mengumumkan 77 nama artis yang akan tam...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Art Moments Jakarta Hadir Kembali 17-18 April 2020

Setelah kesuksesan pameran perdana mereka yang digelar pada Juli 2019, Art Moments Jakarta telah mem...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…