Lifestyle Fashion
Memperingati 120 Tahun Bayern Munchen, Adidas Hadirkan Jersey Spesial

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/03/02 11:45

adidas6 BAYERN

Klub sepak bola asal Jerman, FC Bayern Munchen meluncurkan jersey Adidas edisi terbatas untuk memperingati 120 tahun terbentuknya klub dengan julukan “Bavarians” itu. Rancangan desain jersey ini terinspirasi dari match kit yang dikenakan dalam kemenangan domestic title pertama mereka pada tahun 1932. Pada season legendaris tersebut, FC Bayern berhasil memenangkan German Football Championship usai tim besutan Richard Kohn mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 melalui gol dari Oskar Ruhr dan Franz Krumm.

1 adidas bayern munchen 120 anniversary

Sebagai penghormatan terhadap match kit tahun 1932 tersebut, jersey anniversary ini menggunakan warna dasar crystal white dengan kerah dan lengan berwarna burgundy. Badge FC Bayern, logo sponsor T-Mobile, dan detailing lain juga menggunakan warna off-white agar merujuk pada estetika minimalis yang terdapat pada jersey sepak bola lawas. Dari segi teknis, material kaus ini menggunakan teknologi AEROREADY milik Adidas yang dikembangkan secara khusus untuk menjaga baju tetap kering meski bersentuhan dengan keringat.

adidas 1 fc-bayern-munich-adidas-football-120-anniversary-jersey-02

Jersey spesial ini akan dikenakan oleh tim Bayern Munchen untuk pertama dan terakhir kalinya pada pertandingan Bundesliga kontra FC Augsburg, 8 Maret mendatang. Bagi yang tertarik, jersey ini sudah tersedia pada website Adidas dan web store Bayern Munchen dengan harga €82.90 atau setara Rp1.257.152. Lihat lebih jelas detailing jersey edisi spesial ini melalui tautan di bawah.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Yeezy 500, Persembahan Terbaru Adidas dan Kanye West

Setelah sukses besar dengan Yeezy 750, Yeezy 350, Yeezy Boost 700 dan Yeezy Powerphase, Adidas akan ...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Benefit Cheekleaders Pink & Bronze Squad

Are you ready for the limited-edition 5-in-1 palette filled with everything you ever wanted? Cheers ...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Samsung Rilis Galaxy M30s Dengan Kapasitas Baterai 6000mAh

Dengan baterai yang super gede ini, Samsung mengklaim M30s bsia bertahan untuk menonton video hingga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…