Entertainment Film & TV
Max Riemelt Bergabung dengan Proyek The Matrix 4

By ali adam malik

Published on: 2022/01/22 17:35

 

Aktor asal Jerman, Max Riemelt dipastikan akan bergabung dengan para pemeran film “The Matrix 4” yang akan diarahkan langsung oleh Lana Wachowski. Rencananya film ini akan rilis pada tanggal 21 Mei 2021. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan ia mainkan, tetapi Riemelt sebelumnya pernah memerankan seorang ahli kunci brankas yang bernama Wolfgang Bogdanow dalam serial milik Wachowski, “Sense8”.

 

Riemelt akan bergabung dengan sesama alumni “Sense8” lainnya seprti Toby Onwumere dalam film tersebut. Selain itu film “The Matrix 4” akan di isi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, dan bintang dari film “The Matrix” sendiri seperti Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Selain itu, baru-baru ini diumumkan juga bahwa Jada Pinkett Smith juga dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Niobe dalam sekuel ini.

 

Tiga film sebelumnya, The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) telah memperoleh lebih dari $ 1,6 miliar di box office global dan semuanya menjadi top 10 hit domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer Terbaru Film Solo Harley Quinn Hadirkan Banyak Easte...

Trailer Terbaru Film Solo Harley Quinn Hadirkan Banyak Easter Eggs

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kendrick Lamar Rilis Track Soundtrack Black Panther

Kendrick Lamar akhirnya merilis track album dari soundtrack film Black Panther.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Disney Studios Berhasil Menjadi salah Satu Distributur Film ...

Disney Studios Berhasil Menjadi salah Satu Distributur Film Tersukses di Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…