Mau Nonton Coachella 2019, Livestreaming aja!

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/11 13:54

65874-image_5ca624dc1c060

Platform video YouTube mengumumkan bahwa ia akan kembali satu tahun lagi ke Coachella Festival, salah satu acara musik paling seru di dunia, untuk menyiarkan langsung beberapa konsernya yang paling luar biasa.

YouTube mengatakan dalam siaran persnya bahwa pengguna yang tidak dapat menghadiri festival yang diadakan di Indio (California) dapat mengikuti di layar mereka pertunjukan artis seperti Childish Gambino, Ariana Grande, Tame Impala, Musgraves Kacey, Billie Eilish, BLACKPINK, Juice WRLD , Kid Cudi, Wiz Khalifa, Gryffin, Maggie Rogers, Chvrches Little Zimz atau Cola Boyy.

Perusahaan teknologi mencatat sebagai hal yang baru bahwa tahun ini akan menyiarkan konser dari dua akhir pekan berturut-turut di mana Coachella dirayakan (dari 12 hingga 14 dan dari 19 hingga 21 April).

Selain itu, YouTube akan tayang perdana film "Guava Island" oleh Childish Gambino ("This is America"), di mana Rihanna muncul dan akan menyiarkan di layar Times Square di New York dan penampilan Coachella dari bintang-bintang K-pop BLACKPINK.

Ariana Grande, Tame Impala dan Childish Gambino sebagai daya tarik utama dari sebuah festival yang merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun ini, yang meliputi J Balvin Kolombia, Rosalia Spanyol, Bad Bunny Puerto Rico, Meksiko Los Tucanes de Tijuana, dan Chili Mon Laferte dan Javiera Mena.

Buat kamu yang tidak bisa datang ke Amerika tinggal siapin aja nih koneksi super cepat, laptop atau PC, mungkin proyektor untuk nonton bareng bersama teman kamu biar gak kalah seru seperti di venue. :)

Ohiya buat yang belum tau siapa aja yang bakal main di Coachella 2019 langusng aja ke website mereka disini!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Mic...

Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Michael Jackson

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Are You the Next Virgin Radio Star?

Are You the Next Virgin Radio Star?

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya

Video Game to Play: HITMAN: Definitive Edition

IO Interactive dan Warner Bros. Interactive Entertainment bekerja sama untuk membawa Hitman kembali ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…