Matt Helders Drummer Arctic Monkeys Merencanakan Solo Album

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/10/18 14:09

maxresdefault

Arctic Monkeys 'drummer Matt Helders saat ini sedang mengerjakan album solo - tetapi mengatakan dia ingin 'membuat banyak musik' terlebih dahulu untuk membenarkan rekaman.
Drummer dan fotografer, yang juga telah menjadi anggota dari band Iggy Pop’s Post Pop Depression dengan Queens Of The Stone Age, Josh Homme dan Dean Fertita, sedang berbicara di podcast The Trap Set ketika ia membuka tentang karyanya jauh dari Arctic Monkeys dan kekhawatiran tentang melakukannya sendiri.

Ditanya apakah ‘percaya diri’ menyelesaikan solo album, Helders menjawab: “Semakin banyak yang saya lakukan, ya. Saya merasa seperti saya harus melakukan jumlah tertentu sebelum pantas mendapatkannya. Saya tidak ingin melakukannya terlalu cepat dan kemudian menyesalinya, seperti 'Oh, saya seharusnya tidak membuat rekaman semacam itu'. Kamu tahu apa maksudku? Saya ingin membuat banyak musik dan kemudian suka, 'Oh, itu yang saya suka tentang ini'. "
Dia melanjutkan: “Saya pikir saya sudah mencapai titik di mana gaya telah berkembang dan apa yang ingin saya lakukan lebih jelas bagi saya daripada sebelumnya.“

 

Berbicara tentang 'menghasilkan' untuk maju sebagai artis solo, Helders mengatakan: “Saya tidak ingin terjebak karena mencontek jalan saya di suatu tempat.

"Saya akan lakukan. Ini seperti mencari tahu mengapa juga. Seperti ‘Mengapa saya bahkan ingin melakukan itu? Mengapa saya ingin membuat catatan? Untuk apa? Saya hanya menyukai proses pembuatannya. Mungkin itu karena saya tidak menulis liriknya, jadi tidak masalah jika saya melakukan itu. Ketika Anda sedang menulis catatan dan Anda menempatkan diri di luar sana, banyak orang perlu alasan untuk ingin mendengar ‘pesan’ atau ‘dengar pendapat saya tentang ini’.

“Itu sebabnya saya belum tertarik dengan sisi liriknya. Saya ingin membuat banyak musik dan itu terdengar keren. 

Matt Helder on NME.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fifa 19: Gameplay, Fitur terbaru, dan Pre-Order

Fifa 19 telah mengeluarkan gameplay dan cara pre order

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ON OFF FESTIVAL SIAP DIGELAR UNTUK PERTAMA KALINYA TANGGAL 1...

Ismaya Live dan All Stars untuk pertama kalinya mengelar festival baru ON OFF Festival yang di adaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Antisipasi Film Pilihan Bulan Agustus 2018

Mungkin kamu sudah disuguhi daftar film coming soon di website-website bioskop atau poster-poster, n...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…