Entertainment Video Games
Masahiro Sakurai: Karakter Goku Dan IronMan Tidak Akan Hadir di Super Smash Bros

By ali adam malik

Published on: 2019/09/17 13:46

https _cdn.evbuc.com_images_69956521_26975821121_1_original.20190305-175625

 

Pencipta dan sutradara Super Smash Bros. Masahiro Sakurai telah menyatakan bahwa seri ini akan terus hanya menampilkan karakter permainan video, meskipun banyak permintaan dari penggemar untuk menambahkan karakter seperti Goku dan Iron Man.

 

Komentar itu muncul saat di Tokyo Game Show, di mana Sakurai naik ke panggung untuk menerima penghargaan untuk Super Smash Bros. Ultimate. Kata-katanya dipublikasikan di Twitter oleh pengguna naruki, diterjemahkan oleh PushDustin, dan diverifikasi oleh IGN Jepang.

 

"Aku mendapatkan semua permintaan seperti ini dari luar negeri seperti, 'Di mana IronMan-ku yang dipercayai?' Atau 'Di mana Goku kesayanganku?'" Kata Sakurai. "Namun, pada dasarnya [Smash] hanya akan memiliki konten dari video game di dalamnya."

 

Sejak meluncurkan Super Smash Bros. Ultimate, game tersebut telah menambahkan berbagai karakter DLC baru, seperti Banjo dan Kazooie dan para pahlawan dari Dragon Quest. Bahkan baru-baru ini Terry Bogard dari Fatal Fury juga akan ditambahkan ke dalam game tersebut.

 

Sakurai juga mengatakan jika dirinya berusaha keras untuk bekerja pada karakter baru didalam DLC karena Super Smash Bros. Ultimate adalah tugas terakhirnya dari almarhum Satoru Iwata, presiden Nintendo.

 

"Aku minta maaf karena mengutarakan kisah pribadi ini di saat seperti ini tapi membuat Smash Bros on the Switch adalah misi terakhir yang diberikan Satoru Iwata kepadaku," kata Sakurai. "Saya sudah memasukkan semua yang saya miliki ke dalam permainan, dan dengan lebih banyak DLC saya akan terus bekerja keras."

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Disney Dikabarkan Akan Merilis Film ‘Lilo & Stitch’ Vers...

Disney Dikabarkan Akan Merilis Film ‘Lilo & Stitch’ Versi Live-Action

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Stranger Things 3 Brings Back the 1985’s New Coke

The controversial 1985’s New Coke make an appearance at the latest trailer of Stranger Things 3, a...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Film Terbaru Terminator Terancam Rugi Besar

Film Terbaru Terminator Terancam Rugi Besar

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…