Entertainment Film & TV
Mantan Sutradara Spider-Man Dikabarkan Akan Menangani Film Terbaru ‘Doctor Strange’

By ali adam malik

Published on: 2020/02/06 14:34

image

 

Sam Raimi, sutradara di balik film-film Spider-Man dari tahun 2002 hingga 2007 sedang dalam pembicaraan untuk menjadi sutradara film terbaru Marvel, Doctor Strange di Multiverse of Madness. Ini akan menjadi film superhero pertama yang disutradarai Raimi sejak 2007 lalu.

 

Menurut sebuah laporan oleh Variety, Raimi sedang dalam pembicaraan dengan Marvel untuk menggantikan sutradara asli Scott Derrickson pada sekuel Doctor Strange. Derrickson meninggalkan proyek tersebut pada 9 Januari karena perbedaan kreatif dengan Marvel pada arah proyeknya.

 

Raimi telah mengerjakan berbagai proyek sejak film Spider-Man 3. Film terakhir yang disutradarai Raimi adalah Oz the Great and Powerful, Don't Breathe, Crawl, The Grudge, dan hingga Evil Dead.

 

Dia juga menjabat sebagai penulis dan sutradara Ash vs Evil Dead, sekuel televisi untuk seri Evil Dead yang dibintangi Bruce Campbell sebagai Ash.

 

Doctor Strange dan Multiverse of Madness digambarkan oleh Derrickson sebagai film horor pertama Marvel, dan reputasi Raimi sebagai sutradara yang dapat menyeimbangkan antara horor dan komedi akan melayani proyek film horor Marvel dengan baik.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Forestra 2019 Hadirkan Destinasi Musik Orkestra dan Hiburan ...

Destinasi kekinian di kawasan Tangkuban Perahu, Orchid Forest menggelar Forestra 2019. Event ini aka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dragon Ball Z: Kakarot Sudah Umumkan Tanggal Rilis

Dragon Ball Z: Kakarot Sudah Umumkan Tanggal Rilis

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Bos Marvel Akan segera Tangani Film Star Wars

Bos Marvel Akan segera Tangani Film Star Wars

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…