Manje, Menawarkan Rice Bowls Yang Lebih Ringan Dan Enak!

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/03 17:05

DSC03419 copy 

Kuliner di Pejaten memiliki kawasan yang ramai akan tipe hidangan yang tersedia. Namun, kebanyakan tipe hidangan tersebut adalah hidangan Indonesia. Kini, telah hadir satu kedai kecil di Graha APDP yang turut meramaikan ranah kuliner tersebut dengan konsep lebih segar. Membawa sentuhan hidangan chinese dalam keramaian kuliner Pejaten, Manje menawarkan menu sederhana yang berfokus pada rice bowls.

WhatsApp Image 2019-04-16 at 17.00.22(1)WhatsApp Image 2019-04-16 at 17.00.23

Manje menawarkan asian food yang lebih ringan dengan packing rice bowls, Manje ingin menjadikan bowl yang mereka punya baru di Jakarta. Selain asian food, Manje mempunyai kopi sebagai pelengkap karena mereka sendiri tidak menganggap mereka bukan coffee shop pada umumnya yang sedang ramai saat ini.

WhatsApp Image 2019-04-16 at 17.00.22(2)WhatsApp Image 2019-04-16 at 17.00.22

Salah satu menu favorit para pengunjung kedai ini adalah Black Ribs Marrow, terbuat dari sumsum sapi yang dibakar dengan bumbu black bean. Berkat proses tersebut, sumsum menjadi lembut sehingga langsung lumer dalam santapan pertama apalagi jika dilengkapi dengan Sichuan Chili andalannya. Selain itu, jangan lupa untuk mencicipi Fried Chicken Bao, yang dibumbui dengan rub spesial Manje, kental dengan rasa-rasa umami. Di samping itu, terdapat pula satu menu Spicy Scallion Noodles.

DSC03328DSC03364 copyDSC03343

Dengan konsep yang mereka jual Asian Food yaitu Chinese, ternyata mereka terinspirasi dari Bowl London yang menggunakan rasa autentik asian, yang menurut mereka cita rasa bowl Manje dengan Bowl London tidak jauh berbeda, jadi buat kamu yang penasaran Bowl London gak perlu jauh-jauh untuk pergi Inggris untuk mendapatkan rice bowls yang sangat enak, datang aja langsung ke Manje untuk menikmati rice bowls dengan cita rasa asian food. Untuk menjaga kualitas hidangan ini, kamu wajib langsung makan di tempat ini.

Jika kamu malas untuk datang daerah Pejaten, mereka juga sangat diminati oleh para kaum delivery seperti Go Food dan Grab Food, satu hal yang menarik, setiap para kurir tersebut membeli untuk para konsumen mereka, Manje sangat memanjakan para kurir untuk menikmati Ice Tea sambil menunggu makanan untuk konsumen di antar.

DSC03385

Manje memiliki atmosfer sederhana dan nyaman, serupa dengan rasa yang ditawarkan makanannya. Karena juga memiliki cinta terhadap musik, Manje mengundang para pengunjungnya untuk memilih musiknya sendiri melalui seleksi plat yang tersedia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jakarta Culinary Feastival 2019 Hadir Kembali dan digelar 3-...

Ismaya & Live GO-FOOD berkolaborasi di Jakarta Culinary Feastival.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kin La Dum, The authentic Thai Restaurant & Bar

Kin La Dum restoran & bar terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hidangan Terbaru Joe & Dough Rayakan Pembukaan Gerai ke 4 di...

Hidangan Terbaru Joe & Dough Rayakan Pembukaan Gerai ke 4 di Indonesia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…