Eat & Drink Restaurants
Makan Siang Ekspres Hingga Minum Gratis Sepuasnya di B10 Café Braga

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/03/19 14:05

Selama bulan Maret 2019, B10 Café menghadirkan menu promo andalan terbaru, yaitu EXPRESS LUNCH B10 Cafe. Promo ini sangat cocok bagi para pencari makan siang di sela-sela padatnya aktivitas dan membutuhkan menu makan siang yang cepat disajikan, sehat bergizi dengan rasa yang enak di lidah dan dengan membeli paket ini, sudah termasuk pilihan minuman dingin gratis sepuasnya atau free flow.

B10 Café, tempat hang out terbaru di Jalan Braga 10, yang berada di lantai 1, de Braga by ARTOTEL ini menawarkan “EXPRESS LUNCH B10 Cafe”, setiap hari Senin s.d. Jum’at mulai dari pukul 11.00 hingga 13.30 WIB. EXPRESS LUNCH B10 Café terdiri dari delapan pilihan menu makan siang favorit yang sudah dipersiapkan oleh duo Chef Fian HD dan Chef Ricky.

Delapan menu pilihan dalam “EXPRESS LUNCH B10 Café”, antara lain Oriental Dance Rice Box, Beef Stroganoff Fries, Katsu Bento Rice, Tempe Rice Box, Semur Fries, Rendang Fries, Dori Fries dan Tahu Lada Garam. Semua menu komplit, mulai dari pilihan ayam, sapi, ikan bahkan tahu lada garam favorit Anda.

Semua menu “EXPRESS LUNCH B10 Café” dapat dinikmati dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp. 39.000,- net dan sudah termasuk pilihan minuman dingin gratis sepuasnya atau free flow.  “Nikmati makan siang enak dengan penyajian yang super cepat dan gratis minuman dingin sepuasnya hanya di B10 Cafe.” jelas Fian HD, Senior Sous Chef dari B10 Café.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dunkin Donuts Ubah Nama Brand

Dunkin' Donuts mengubah nama dengan menghilangkan Donuts pada brand mereka.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kitchenette Opens First Outlet In Surabaya

Memperluas jangkauannya menuju kota Surabaya, Kitchenette hadir dengan outlet pertama serta home-coo...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Brunch di Patio Venue and Dining

Melengkapi identitasnya sebagai salah satu hangout spot ternyaman di Panglima Polim, Patio kini hadi...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…