Lifestyle Travel
Magical Harry Potter Holiday Hadir di Mal Taman Anggrek

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/11/29 17:28

Suasana A Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter
Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Product (WBCP) menghadirkan pameran Hogsmeade Village dalam film Harry Potter untuk menyambut liburan akhir tahun. Pameran bertema 'Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter' akan diselenggarakan mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di lantai Ground Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Darius Tang, Creative _ Brand Assurance Director - Greater China, South-East Asia, Korea, _ India at Warner Bros. Consumer Products, dan Elvira Indriasari, Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek.
"Ini adalah pameran Harry Potter pertama dan yang terbesar di Asia setelah pertama kalinya diselenggarakan di Changi, Singapura, pada tahun lalu," kata Darius Tang selaku Creative Director Warner Bross Consumer Product dalam pertemuan pers di Mal Taman Anggrek pada Kamis, 28 November 2019.

Pameran ini bisa didatangi oleh siapa saja dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB tanpa biaya masuk. Pertama kali datang, Anda bisa melihat secara langsung miniatur Hogwarts Express di bagian paling depan. Di sekelilingnya, ada berbagai spot foto menarik dari bangunan ikonik Hogsmeade Village.

Seluruh instalasi bangunan dalam pameran Hogsmeade Village berbentuk tiga dimensi. Sebagian ada yang bisa dimasuki, sebagian hanya bisa jadi latar foto dari luar saja. Seluruhnya dibangun oleh Sunga Park, seniman Magical Watercolour Architecture asal Korea.

WhatsApp Image 2019-11-29 at 17.03.24WhatsApp Image 2019-11-29 at 17.03.24(2)
Ada jajaran toko terkenal Hogsmeade seperti toko permen Honeydukes, Owl Post, Zonko's Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot's. Kemudian, ada spot Diagon Alley tempat dimana siswi Hogwarts membeli peralatan sekolah sihir mereka dan tempat ganti seragam penyihir.

WhatsApp Image 2019-11-29 at 17.03.23(1)WhatsApp Image 2019-11-29 at 17.04.00
Anda bisa mencoba jubah penyihir dan berbagai pilihan seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang ada di sana. Selain itu, selama berada di area Hogsmeade Village, terdapat sesi salju yang bisa dirasakan seluruh pengunjung mal.

Selain itu, ada berbagai kegiatan menarik seperti Water Colour Activity untuk lomba mewarnai anak, Wand Challenge untuk mengasah keterampilan mengucapkan mantra, dan Quafflle Toss Challenge untuk mengasah kemampuan Quidditch (kemampuan menggunakan sapu terbang).

Jika puas keliling area Hogsmeade Village, Anda bisa membawa pulang merchandise official Harry Potter dari Warner Bross yang bisa Anda beli di toko merchandise di belakang kereta Hogwarts Express. Ada banyak aksesori tersedia, mulai dari gantungan kunci, tas, hingga jubah penyihir dan seragam Hogwarts. Harga merchandise dibuka mulai dari Rp99 ribu.

Anda juga bisa ikut kompetisi foto instagram yang diselenggarakan Mal Taman Anggrek selama berlangsungnya pameran ini. Caranya, cukup unggah foto Anda dengan view bangunan ikonik di Hogsmeade Village ini, kemudian tag dan mention Instagram Mal Taman Anggrek. Pemenangnya akan mendapatkan merchandise official Harry Potter.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Dalam beberapa musim terakhir, Sergio Kun Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas ketika hendak bera...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lonely Planet Luncurkan Trips

Aplikasi terbaru ini cocok bagi mereka yang hobi traveling dan membagi pengalamannya di sosial media...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Leader BTS Berulang Tahun, Fans Ramaikan Tagar #HappyBirthda...

Leader BTS Berulang Tahun, Fans Ramaikan Tagar #HappyBirthdayNamjoon

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…