Entertainment Film & TV
M. Night Shyamalan Umumkan Tiga Film Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2019/12/11 10:41

1 u7_NmWGRO6QxEOO-xk3_7A.jpeg

 

Sutradara M. Night Shyamalan belum lama ini mengumumkan akan menulis dan memproduseri dua film thrillers supranatural untuk Universal Pictures. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 26 Februari 2021 dan 17 Februari 2023. Tak lama setelah itu, Shyamalan mengungkapkan bahwa ia menemukan ide untuk film ketiga dalam saat pengerjaan dua film tersebut.

 

"Saya memiliki dua ide cerita film yang sangat kuat. Bagi saya, ada beberapa ide yang biasa saya tulis di jurnal dan beberapa di antaranya masih belum meyakinkan sehingga saya hanya berkomitmen menghabiskan dua tahun mengerjakan film yang sudah matang. Dan menariknya, mungkin akan ada film ketiga yang tiba-tiba terlintas di kepala saya yang mungkin akan ada di tengah dua film ini. Jadi, mungkin akan ada tiga film," ujar Shyamalan dalam sebuah wawancara.

 

Sutradara berusia 49 tahun ini juga menegaskan bahwa ketiga film terbarunya itu akan terasa berbeda dari karya-karya sebelumnya. Ketiga film ini akan terasa lebih aneh dan gelap jika dibandingkan dengan film-film seperti The Sixth Sense, The Village, atau bahkan Signs.

 

M. Night Shyamalan mengaku terinspirasi dari pendekatan film The Visit yang minimalis namun berhasil membuat penonton merasa tidak nyaman saat duduk di bangku bioskop lewat adegan-adegan absurd dan humor-humor gelapnya. Kendati demikian, Shyamalan sadar betul bahwa genre seperti ini memiliki banyak tantangan dalam pembuatannya. Hal itu tak lantas membuatnya berpikir ulang karena akhirnya Shyamalan tetap percaya bahwa ia bisa mengerjakan ketiga filmnya ini tepat waktu.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Langkah Baru Derby Romero di Dunia Sinema

Derby Romero tidak lagi beradu akting, dalam film terbarunya nanti dia bertindak sebagai orang dibal...

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Science Film Festival kembali hadir dalam edisi ke-10 dengan...

Festival internasional ini kembali hadir dalam edisi 2019 dan siap mengunjungi 51 kota di seluruh In...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

Film Scooby Doo Keluarkan Trailer Dan Poster Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…