Eat & Drink Restaurants
Louis Vuitton Bakal Buka Restoran

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/01/29 16:10

3140236613

Brand Louis Vuitton telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuka pintu ke kafe dan restoran pertamanya bulan depan, karena perusahaan induknya LVMH memperluas lebih jauh ke dalam keramahan.

Mengikuti jejak Tiffany & Co yang baru saja membuka Blue Box Cafe pertama di Eropa, kini rumah mode Perancis Louis Vuitton pun ikut merambah ke bisnis serupa.

Kafe dan restoran Louis Vuitton pertama, Le Cafe V, akan dibuka bulan depan di Osaka, Jepang. Le Cafe V bakal berlokasi di lantai paling di gedung empat lantai Osaka maison.

Louis Vuitton restaurant1-2-696x420

Di dalamnya akan menyertakan menu kreasi koki terkenal Jepang, Yosuke Suga. Di samping itu, kafe ini akan memiliki bar dan teras yang terbilang luas. Kabar tersebut dikonfirmasi Michael Burke, Chairman/Chief Executive Officer Louis Vuitton.

Dia pun mengisyaratkan LVMH bukan tak mungkin akan menjangkau lebih jauh ke bisnis restoran dan hotel. Butik baru Louis Vuitton akan dibuka pada 1 Februari mendatang, sementara Le Cafe V mulai melayani pengunjung pada 15 Februari 2020.

Bersamaan dengan pembukaan kafe, LVMH juga berencana membuka cabang Langosteria pertama di Paris. Itu adalah rumah makan seafood kelas atas dari Milan. Langosteria akan berlokasi di lantai tujuh La Samaritaine.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Unlearn the Rules oleh The Singleton Scotch Whisky menghadir...

The Singleton, wiski single malt dengan rasa halus dan seimbang, memperkenalkan program pertamanya d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

CHAVATY, Kafe Tea Latte Paling Terkenal dan Populer dari Omo...

Di Jakarta, CHAVATY memperkenalkan produk-produk baru yang secara khusus diciptakan oleh Executive P...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…