Lizzo Berhasil Menjadi Penyanyi Terbaik Di Tahun 2019 Menurut Majalah Time

By ali adam malik

Published on: 2021/12/12 14:30

 

Penyanyi asal Amerika Serikat, Lizzo, baru saja dinobatkan sebagai penyanyi terbaik Tahun Ini oleh majalah TIME untuk tahun 2019.

 

Pelantun "Truth Hurts" ini dipuji oleh editor dan di publikasikan sebagai penyanyi yang paling ikonik tahun ini. Dan dirinya punhadir dalam fitur sampul yang diterbitkan pada hari Rabu, 11 Desember lalu, dia dipuji karena sikap positif.

 

Ketika diwawancarai oleh Time, dirinya mengatakan jika kepupoleran tidak akan membuatnya bahagia tapi hal yang dapat membuatnya tenang dalam hidup adalah selalu berfikir positif. Hal tersebut pun selalu dia tuangkan dalam setiap lagu-lagunya.

 

"Saya menciptakan beberapa musik positif untuk waktu yang lama, Lalu budaya berubah. Ada banyak hal yang tidak populer tetapi ada, seperti kepositifan karena memiliki kepercayaan diri yang tinggi, oleh karena itu saya tetap positif meskipun banyak orang yang selalu menghina saya memiliki tubuh gemuk dan kulit hitam."

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ARE.. YOU.. NOT.. ENTERTAINED?!? ???? thank you @time for naming me Entertainer of the Year. Photograph by Paola Kudacki for TIME

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating) on

 

"Truth Hurts" pada awalnya dirilis pada tahun 2017, tetapi melonjak dalam popularitas tahun ini menjelang rilis albumnya yang berjudul "Cuz I Love You", yang telah membantu bintang berusia 31 tahun itu mendapatkan delapan nominasi Grammy, yang terbanyak dari artis mana pun.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Live Review: Synchronize Fest 2019

Selebrasi Musisi Indonesia Puaskan Penikmat Musik Lintas Generasi.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Trailer: Doctor Sleep

39 tahun kemudian, Stephen King masih ambil andil dalam hal teror mimpi buruk, dan kali ini dilanjut...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Hailee Steinfeld Dikabarkan Akan Memerankan Kate Bishop di S...

Haile Steinfeld Dikabarkan Akan Memerankan Kate Bishop di Serial Hawkeye

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…