Live Review: The 9Th Music Gallery

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/03/11 12:18

DSC02351

Telah ramai sejak sore hari, 9th Music Gallery yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan dipenuhi penikmat musik dari berbagai usia. Tidak heran, acara yang digelar oleh BSO Band FEB Universitas Indonesia ini menampilkan beberapa bintang lokal dan luar negeri dari berbagai genre, sehingga antusiasme yang ada tidak dapat terbendung. 

Ada dua panggung/stage yang tersedia dalam acara ini, yaitu Haight Stage (Indoor) dan Ashbury Stage (Outdoor). Ashbury stage (Outdoor) yang ada di luar Tennis Indoor Senayan memiliki atmosfir tersendiri karena sesuai namanya, panggung yang satu ini memang lebih terbuka. Mulai dari MUSPRO, Rumahsakit, dan pesona memukau Daramuda Project, kegilaan dari Kelompok Penerbang Rockets yang juga turut hadir dalam acara ini, hingga The Changcuters yang menjadi penampil terakhir di Ashbury stage (Outdoor), panggung yang satu ini menjadi saksi kegembiraan para penikmat musik yang hadir di acara tersebut.

 

 

 

Sementara di Haight Stage (Indoor), beberapa band lokal seperti Kurosuke hingga Sore menunjukkan kebolehan mereka dan membuat para penonton tenggelam dalam suasana yang seru. The Tress and The Wild, Elephant Kind dan kegilaan aksi panggung terbaru dari The Upstairs yang menemukan personil terbaru mereka pada Bass dan Drummer. Serta FUR yang merupakan salah satu penampil mancanegara di 9th Music Gallery juga tidak kalah menarik perhatian Dan tentu saja FUR yang menutup acara ini di Haight Stage (Indoor) mampu menghilangkan dahaga yang ada dalam jiwa fans mereka yang sudah lama menantikan kehadiran band ini.

DSC02264DSC02295DSC02343

 

Semoga acara tahunan ini terus berlanjut ditahun depan dengan keseruan yang melebih dari sebelumnnya!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Tayang Pada September 2018

Pada September 2018 kini ada beberapa film lama yang bisa saja film tersebut akan sambung dari cerit...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ben Affleck Mengundurkan Diri Dari Peran Batman

Ben Affleck menggantung jubahnya dan mengucapkan selamat tinggal pada Batman.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…