Live Review: Lalala Festival 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2018/03/26 17:04

Merupakan sebuah oase yang segar di dunia festival musik di Indonesia, Lalala Festival yang digelar di Orchid Forest Cikole, Bandung memang dinantikan karena konsepnya yang berbeda dengan festival musik lain. Menyediakan dua stage, yaitu Ombre Stage dan Navajo Stage, Lalala Festival 2018 sukses menghipnotis para penikmat musik yang hadir.

Vibe yang dihadirkan baik oleh penyelenggara maupun penonton yang banyak berpakaian dengan style ala flower generation menjadikan Lalala Festival 2018 lebih hidup. Kehadiran para line-up dalam negeri seperti Rendy Pandugo, Adhitya Sofan, hingga Ten2Five bisa dibilang sangat pas untuk mengimbangi kemeriahan Lalala Festival. Talenta mancanegara yang hadir seperti Blackbear, Wafia, hingga Oh Wonder pun memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar mereka.

 

Menurut press release yang dirilis pihak Lalala Festival, penonton yang hadir dalam acara tahun ini mencapai 7000 orang. Tidak akan mengherankan jika jumlah ini akan bertambah tahun depan mengingat Lalala Festival bisa dibilang berhasil memperbaiki namanya yang sempat tidak terlalu baik sebelum gelaran festival tahun ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp Akhirnya Diluncurkan

Trailer dari sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan akhirnya telah resmi dirilis.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Black Panther Terus Menjadi Raja Box Office

Film Black Panther masih saja menjadi raja pada box office dunia. Film ini diprediksi akan menjadi s...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…