LINEUP: FESTIVAL MESIN WAKTU 2019

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/07/10 12:21

LINEUP: FESTIVAL MESIN WAKTU 2019

Masuki mesin waktu dan kembali nikmati kejayaan musik di era 90-an bersama Festival Mesin Waktu 2019. Temukan lineup-nya disini!

 mail

Jadi kolaborasi seru antara Ismaya Live dan Generasi 90an, Festival Mesin Waktu siap menghiburmu dengan ragam pagelaran musik, permainan, tontonan hingga museum dan jajan yang semuanya terasa seperti masuk ke dalam mesin waktu.  

Back to the 90’s, sejumlah nama-nama musisi yang akan tampil di panggung zona musik Festival Mesin Waktu pada 17 Agustus 2019 mendatang di JIEXPO Kemayoran sudah diumumkan. Tampil diantaranya, sederet musisi Indonesia lintas generasi, dari Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, RSD, 90’s Boyband Project bersama Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitya.

“Bintang-bintang tamu di Festival Mesin Waktu akan membuat kita semua nyanyi bareng sepanjang acara dengan lagu-lagu andalan mereka dari tahun 90an dulu,” ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live.

mail-2 

Selain seru singalong lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga, pengalaman ala 90an juga dihadirkan pada 4 zona lain, dari Zona Main yang lengkap diisi dengan console game 90an, ding-dong, sega dan lainnya, Zona Jajan yang terisi dengan jajanan khas 90an, Zona Nonton untuk nostalgia tayangan era 90an, hingga Zona Museum yang menampilkan barang-barang yang lekat dengan masa kecil kita di tahun 90an. Pagelarannya yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia juga siap diisi dengan ragam lomba-lomba khas 17an yang dapat diikuti oleh para penonton untuk merayakan kemerdekaan.

Untuk tiket, edisi ke-2 dari Festival Mesin Waktu ini membuka harga dari Rp 175.000,- untuk presale-1, Rp250.000,- untuk presale-2 hingga Rp300.000,- untuk harga normal yang tersedia secara eksklusif di situs blibli.com

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Liam Neeson Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel berikutny...

Liam Neeson Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel berikutnya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…